Cara Gampang Menyiapkan Udang saus teriyaki yang Menggugah Selera

Willie Hammond   17/11/2020 20:15

Udang saus teriyaki
Udang saus teriyaki

Anda sedang mencari ide resep udang saus teriyaki yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang saus teriyaki yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Udang saos teriyaki #BikinRamadanBerkesan enak lainnya. Daripada beli masakan jadi, mending beli udang mentah terus masak sendiri 😋 Lisa Ari. Lelah sepulang bekerja, Bingung mau makan apa ?

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari udang saus teriyaki, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan udang saus teriyaki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah udang saus teriyaki yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Udang saus teriyaki memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Udang saus teriyaki:
  1. Gunakan 1 bungkus udang
  2. Ambil 1 bawang bombay
  3. Ambil 3 siung bawang putih
  4. Siapkan 3 cabe keriting
  5. Gunakan 2 cabe merah rawit
  6. Siapkan Gula, garam,saus teriyaki (saori), penyedap rasa, dan royco

Penjelasan selengkapnya ada pada resep saus teriyaki enak. Simak penjelasan lengkap resep masak udang saus teriyaki berikut ini hingga tuntas supaya hasilnya nanti memuaskan. Berhubung punya kegemaran berbagi di blog, maka saatnyalah sekarang untuk mengutip resepnya. Teriyaki Sauce Homemade. resep udang saus teriyaki.

Cara menyiapkan Udang saus teriyaki:
  1. Udang selera ya bund mau di kupas kulit/ tidak…
  2. Iris bawang bombay, bawang putih, dan cabe kemudian tumis, hingga layu jangan lupa penyedap,royco,garam dan gula bund
  3. Tambahkan udang dan saus teriyaki tambahkan air sedikit sj bund….
  4. Tunggu hingga matang. Dan udang siap d sajikan

Teriyaki Udang - halo pembaca semuanya, pada kesempatan ini saya akan sharing mengenai "Teriyaki Udang". mudah-mudahan resep ini mempunyai manfaat untuk kamu yang suka memasak. jangan lupa share Teriyaki Udang ini ke saudara qmu ya. Masakan udang ini dimasak ala masakan jepang gitu deh, yaitu dengan menambahkan saus teriyaki yang biasanya dipakai untuk masakan-masakan. CARA MEMBUAT UDANG TUMIS SAUS TERIYAKI : Tumis bumbu yang diiris dengan margarin hingga harum. Masukkan udang yang sudah dibersihkan, aduk dan masak hingga warna udangnya kemerahan. Beri air lalu masukkan saus teriyaki, kecap asin, kecap manis, garam, lada dan penyedap.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Udang saus teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved