Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es krim chocolatos homemade, Sempurna

Violet Rodriquez   05/08/2020 18:57

Es krim chocolatos homemade
Es krim chocolatos homemade

Sedang mencari ide resep es krim chocolatos homemade yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim chocolatos homemade yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini es krim homemade resep dr Mbak Siti, cuma versi aslinya pake susu putih dan pop ice. Disini saya pake susu viklat dan chocolatos bubuk. Hampir mirip dengan es krim yang biasa dijual.👍😄 Resep Es Krim Homemade Chocolatos.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim chocolatos homemade, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan es krim chocolatos homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es krim chocolatos homemade yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Es krim chocolatos homemade memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Es krim chocolatos homemade:
  1. Ambil 2 saset chocolatos drink
  2. Sediakan 3 saset SKM coklat
  3. Gunakan 5 sdm gula pasir (sesuai selera)
  4. Sediakan 500 ml air
  5. Sediakan 2 sdm maizena yg dilarutkan dgn ½ gelas air hangat
  6. Siapkan 1 sdm SP

Es krim viennetta yang digadang-gadang sebagai es krimnya orang kaya pada jamannya, kini hadir kembali dengan tampilan yang hampir sama dengan yang dulu. Siapa sih yang tidak suka dengan es krim cokelat? Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pasti sangat suka banget nih dengan es krim cokelat. Anda bisa juga lho bikin es krim cokelat sendiri dengan menggunakan Chocolatos yang rasa cokelatnya enak banget.

Langkah-langkah membuat Es krim chocolatos homemade:
  1. Campurkan air,SKM,chocolatos drink dan gula,,aduk sebentar lalu rebus sampai mendidih
  2. Setelah mendidih aduk sebentar lalu masukkan larutan maizena tadi dan setelah dingin masukkan kedalam frezer tunggu sampai benar² beku
  3. Setelah beku kerok sedikit² pindahkan ketempat yg lebih besar dan mixer dengan kecepatan tinggi
  4. Matikan mixer lalu masukkan SP dan mixer lagi dengan kecepatan tinggi,mix kurang lebih selama 10 menit sampai adonan benar² lembut dan adonan siap dicetak dalam cup es krim lalu simpan dalam frezer sampai beku

Resep Es Krim Homemade Untuk Jualan — Pernah makan es krim? Semua orang tentunya pernah makan es krim. Karena selain terkenal memiliki rasa yang enak, rasa manis dan juga teksture lembutnya juga di sukai banyak orang. Es krim memang biasa dibuat dengan berbagai bahan dengan rasa yang berbeda, banyak es krim yang dijual di supermarket. Terinspirasi video youtube "Bigger Bolder Bakin.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es krim chocolatos homemade yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved