Langkah Mudah untuk Membuat Dalgona Choco Murah Anti Gagal

Gene Stanley   02/12/2020 12:19

Dalgona Choco Murah
Dalgona Choco Murah

Sedang mencari inspirasi resep dalgona choco murah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal dalgona choco murah yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dalgona choco murah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan dalgona choco murah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

"Jadilah dalgona coffee ala Bunda," imbuh Rini. Oke, untuk Dalgona Chocolate saja ya, karena kalau coklat sudah murah, apalagi kopi? Cari produk Teh Bubuk lainnya di Tokopedia.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah dalgona choco murah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Dalgona Choco Murah menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Dalgona Choco Murah:
  1. Siapkan 1 bungkus pop ice rasa choco cookies
  2. Sediakan Susu skm (aku pake susu skm yg sudah di seduh)
  3. Sediakan Botol kosong

Nah, itulah resep membuat double choco milo dalgona ala aplikasi memasak Yummy App yang bisa kamu praktikkan di rumah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Mau Bikin Cemilan Buat Lebaran,Tapi Bingung Dengan Cemilan Yg Itu Itu Aja. Coba Bikin Ini Aja,Bahannya Praktis dan Bu. Minuman Kekinian - Bingung mencari ide usaha minuman?

Cara menyiapkan Dalgona Choco Murah:
  1. Seduh susu skm (ini sesuai selera ya) lalu sisih kan
  2. Masukkan pop ice ke dalam botol, tambah 40ml air, kemudian kocok (5 menit)
  3. Lalu tukang pop ice diatas susu skm tadi
  4. Sajikan, selamat mencoba

Ini daftar rekomendasi minuman hits kekinian paling enak untuk dijual yang mudah dibuat beserta resep praktis cara membuatnya. Mulai dari Dalgona Coffee, Boba, Thai Tea, Chatime, Kopi Janji Jiwa, Alpukat Kocok, Matcha Ice Blended, hingga minuman berbasis regal. Lihat juga resep Kopi Kayu Manis enak lainnya. Lihat juga resep Coffee Milk Choco Tea enak lainnya. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Jangan Lupa Subscribe,Like And Sharenya Ya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Dalgona Choco Murah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved