Resep Bawang putih goreng, Lezat

Lily Jones   15/09/2020 19:25

Bawang putih goreng
Bawang putih goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep bawang putih goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bawang putih goreng yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bawang putih goreng, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bawang putih goreng enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Great Prices On Millions Of Items. Get It Brand New On eBay. Resepi bawang putih goreng yang rangup dan crispy ini bukan mudah nak dibuat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bawang putih goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bawang putih goreng memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bawang putih goreng:
  1. Sediakan Bawang putih
  2. Sediakan 2 sdm tepung beras
  3. Gunakan secukupnya Garam
  4. Gunakan secukupnya Minyak goreng

Untuk makan secara mentah, rasanya kurang enak. Jadi bolehlah hasilkan Bawang Putih Goreng Rangup @ Garlic Crunchy perkongsian saudari Murni Ja'afar seperti di bawah ni. Lihat juga resep UdangšŸ¤Goreng Bawang putih šŸŒ¶Cabe Garam enak lainnya. Bawang Goreng Brebes Renyah Grade A, Bawang Goreng Murah - Asin.

Cara menyiapkan Bawang putih goreng:
  1. Kupas bawang putih kemudian iris tipis,remas2 dgn garam
  2. Cuci hingga bersih,tiriskan kemudian taburkan tepung
  3. Goreng hingga matang

Kunci sukses mengolah bawang goreng ternyata sangat mudah. Hanya beberapa trik sederhana tanpa ada modal banyak bawang merah atau bawang putih goreng homemade hasilnya akan enak, renyah dan dapat di simpan dalam beberapa waktu yang cukup lama. "Sedapnya bawang goreng niā€¦ Kalau boleh nak ratah-ratah sampai habis sepaket. Nampak macam senang je nak buat sendiri. Tapi bila aku cuba, kenapa jadi lembek dan tak garing macam yang dibeli ni? Mesti ada petua dan cara buat bawang goreng yang aku tak tahu." Masakan akan bertambah sedap apabila ditaburkan dengan bawang goreng.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bawang putih goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved