Resep Tempe orek ala moms agil, Enak Banget

Harry Hines   05/08/2020 09:31

Tempe orek ala moms agil
Tempe orek ala moms agil

Lagi mencari ide resep tempe orek ala moms agil yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe orek ala moms agil yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Recipe: Tempe Orek [YT: Resep Tempe Orek] Ingredients: - Tempe. Then place the dish to the plate. - Tempe Orek is ready to be served. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tempe orek ala moms agil, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tempe orek ala moms agil enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tempe orek ala moms agil sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tempe orek ala moms agil memakai 4 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tempe orek ala moms agil:
  1. Sediakan 1 bungkus tempe ukuran sedang
  2. Siapkan 5 siung Bawang merah
  3. Gunakan 3 siung bawang putih
  4. Sediakan 4 biji cabe kriting

Tempe orek termasuk makanan sangat sederhana dengan cara pembuatannya yang mudah. Ala Carte menu rumahan Tumis Paria ayam cabe ijo dan orek tempe kacang. Yuk, masak tempe orek kecap dengan resep ala aplikasi memasak Yummy App berikut ini! Sebagian orang memilih memasak menu sarapan yang praktis dan cepat.

Cara menyiapkan Tempe orek ala moms agil:
  1. Iris tempe seperti korek api. Goreng smpai kering, tiriskan lalu sisihkan
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan cabe keriting.
  3. Tumis bumbu halus, sampai wangi. Masukkan sedikit air agar bumbu tidak menggumpal.. ± 25 ml air…
  4. Masukkan tempe yg sdh di goreng lalu aduk bersama bumbu, masukkan garam dan gula sesuai selera, koreksi rasa..
  5. Jika sdh tercampur rata angkat..
  6. Siap di sajikan.

Tumis, oseng, atau orek seringkali jadi pilihan. Cara membuat tempe orek kering sangat mudah, makanan ini juga bisa jadi stok lauk yang awet. Salah satu makanan olahan dari tempe yang sering dibuat adalah tempe orek kering. Sajian ini juga sering menjadi makanan pendamping untuk makan nasi kuning bersama sambal goreng dan perkedel. Selalu pas untuk selera seluruh keluarga!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Tempe orek ala moms agil yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved