Resep Nasi Uduk Ayam Spicy McD yang Bikin Ngiler

Dennis Robertson   22/06/2020 17:49

Nasi Uduk Ayam Spicy McD
Nasi Uduk Ayam Spicy McD

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi uduk ayam spicy mcd yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk ayam spicy mcd yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk ayam spicy mcd, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi uduk ayam spicy mcd enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di antaranya paket komplit, paket spesial, dan a la carte (nasi uduk dan sambal terasi). Dengan tagline "rasa yang tak pernah kamu lupakan", paket komplitnya terdiri dari nasi uduk, ayam krispi, telur goreng, sambal terasi, bawang goreng, dan minuman. Cita rasa lokal ala McDonald's dengan nasi berbumbu, ayam goreng Mcdonald's, telur dan sambal terasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi uduk ayam spicy mcd yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi Uduk Ayam Spicy McD memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi Uduk Ayam Spicy McD:
  1. Sediakan 2 potong ayam spicy McD
  2. Siapkan 2 cup beras, cuci bersih
  3. Siapkan 2 cup air
  4. Siapkan 65 ml santan
  5. Sediakan 1 ruas jahe, geprek
  6. Gunakan 1 ruas lengkuas, geprek
  7. Sediakan 1 batang serai, geprek
  8. Gunakan 2 lembar daun pandan
  9. Siapkan 1 sdm garam
  10. Sediakan Sejumput gula

Gurihnya nasi uduk, ditemani topping sambal terasi, scrambled egg, bawang goreng dan kini makin lengkap lagi dengan ayam suwir. Dapatkan nikmatnya damai di pagi hari dalam semangkuk Nasi Uduk McD dengan Ayam Suwir. Paket Go Gochujang Chicken McDonald's with Rice. Paket Go Gochujang Chicken McDonald's with Rice and Egg.

Cara menyiapkan Nasi Uduk Ayam Spicy McD:
  1. Masukan semua bahan ke dalam rice cooker.. aduk rata, masak seperti biasa
  2. Setelah matang aduk rata dengan ayamnya.. enjoy!

Ga dandan sama sekali :''D Tonton video lengkapnya ya!. Ignite your senses with Extra Spicy Ayam Goreng McD. It's the ultimate test that will reward only the bravest of souls with a deliciously burning sensation! Untuk sajian ayam gorengnya, rasa dari Ayam Crispy sendiri justru 'tenggelam' di balik rasa nasi uduk. Berbeda dengan Ayam Spicy McD, cita rasa pedasnya mampu menyatu dengan baik saat dikombinasikan dengan nasi uduk.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk ayam spicy mcd yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved