Resep Kue kacang chip, Bisa Manjain Lidah

Sallie Osborne   19/11/2020 06:21

Kue kacang chip
Kue kacang chip

Lagi mencari ide resep kue kacang chip yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang chip yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Selamat datang di chanel ICHIP. chanel bagi kamu yang suka icip icip masakan dan aneka kue yang lezat dan mudah membuatnya. Jenis kue kering yang bisa kamu coba buat adalah kue kering coklat chip kacang. Cara buatnya mudah dan komposisinya juga bisa kamu dapatkan di warung terdekat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang chip, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue kacang chip enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kacang chip yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kacang chip memakai 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue kacang chip:
  1. Gunakan 500 gr. Tepung Terigu
  2. Sediakan 250 gr. Gula halus
  3. Siapkan 250 gr. kacang tanah
  4. Siapkan 250 gr. Minyak kelapa
  5. Sediakan Bahan Olesan :
  6. Sediakan 2 butir. telur
  7. Gunakan 250 gr. minyak sayur
  8. Ambil secukupnya. choco chip

Ada beberapa macam variasi resep kue kacang yang beredar di tengah masyarkat kita, seperti kue Kali ini, saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Kue Kacang Bulan Sabit. Kacang dapat diolah menjadi ✅ kue yang gurih dan nikmat untuk sajian lebaran. Rasanya yang renyah bikin lidah bergoyang seketika menikmati kue kacang tanah ini. A wide variety of kacang options are available to you, such as processing type.

Cara membuat Kue kacang chip:
  1. Sangrai kacang buang kulit kacang lalu blender sampai halus
  2. Masukan kacang,terigu,gula halus,garam aduk sampe berbutir²
  3. Masukan minyak kelapa uleni sampai mengumpal lalu d cetak sesuai selera & di olesin kuning telur d tambah choco chip untuk mata nya setelah d susun d wadah yg sdh d olesi mentega adonan siap d pangang sesuai dg oven masing² sekitar 20-25menit ya say…tunggu smpe kecoklatan kue d keringkan baru masukan ke toples

Beli Produk Kue Kacang Mente Wisata Rasa Berkualitas Dengan Harga Murah dari Berbagai Pelapak di Indonesia. Salah satu kue kering klasik yang digemari. Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil. Karena murah dan rasanya yang enak, kue kacang tanah pun jadi idola banyak orang di jamannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang chip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved