Cara Gampang Membuat Kue kacang karang Anti Gagal

George Morton   24/09/2020 04:50

Kue kacang karang
Kue kacang karang

Lagi mencari inspirasi resep kue kacang karang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang karang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Kacang karang,kue kering dengan tekstur renyah dengan rasa manis dan gurih ini sampai sekarang masih banyak digemari. Nah kali ini Resep Masakan Nusantara. Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri Dengan Sajian Khas NCC.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang karang, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kacang karang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah kue kacang karang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Kue kacang karang menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue kacang karang:
  1. Siapkan 1 kg kacang tanah
  2. Ambil 1/2 kg gula halus
  3. Siapkan 2 bungkus coklat
  4. Ambil 4 telur

Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Cara Membuat Kue Kacang Cokelat: Campurkan minyak, telur, gula, dan kacang. Resep selanjutnya, tambahkan garam, baking powder, dan mentega untuk pondasi rasa dan. Kacang dapat diolah menjadi ✅ kue yang gurih dan nikmat untuk sajian lebaran.

Langkah-langkah menyiapkan Kue kacang karang:
  1. Sangrai kacang tanah sampai kering,lalu pisahkan kulitny,setelah itu di haluskan
  2. Mixer gula dan telur hingga mengembang
  3. Lalu masukkan coklat dan kacang,aduk rata
  4. Cetak sesuai selera dengan sendok,lalu ovenkan

Rasanya yang renyah bikin lidah bergoyang seketika menikmati kue kacang tanah ini. Jual Kue Kacang Sembunyi Terbaik & Berkualitas Open Reseller Cikarang - Pule Desa Karang Anyar Kec. Resep Kue Kacang Karamel Manis dan Renyah. Kue kering kacang tanah yang satu ini memang masih menjadi primadona ibu ibu saat lebaran. Apalagi rasanya yang gurih dan lezat membuat kue ini disukai oleh banyak kalangan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang karang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved