Langkah Mudah untuk Membuat Kue Kacang Nyoklat yang Menggugah Selera

Rhoda Miller   29/08/2020 18:57

Kue Kacang Nyoklat
Kue Kacang Nyoklat

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacang nyoklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang nyoklat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang nyoklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue kacang nyoklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kacang nyoklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Kacang Nyoklat memakai 12 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Kue Kacang Nyoklat:
  1. Ambil 400 gram tepung terigu
  2. Ambil 250 gram kacang sangrai
  3. Sediakan 20 gram tepung maizena
  4. Siapkan 50 gram susu bubuk
  5. Gunakan 170 gram gula halus
  6. Sediakan 150 gram butter
  7. Siapkan 50 gram mentega
  8. Ambil 100 ml minyak goreng
  9. Siapkan 3 kuning telur
  10. Ambil Toping
  11. Sediakan Kuning telur
  12. Sediakan Selai coklat

Kami senantiasa memberikan hal-hal baru yang dapat membantu kelancaran mitra kami. Cara Membuat Kue Kering Coklat Kacang: Aduk minyak goreng, kacang, telur. Cara Membuat Kue Kering Kacang Mete. Seperti namanya bahwa kue ini dibuat dengan bahan Untuk kacang mete sendiri dimanfaatkan bukan buat bahan adonan melainkan buat topping atau.

Cara membuat Kue Kacang Nyoklat:
  1. Haluskan kacang yang sudah disangrai, sisihkan.
  2. Lelehkan butter dan mentega.
  3. Mixeer gula halus, kuning telur dan susu sampai lembut, lalu masukkan kacang
  4. Aduk sampai rata tambahkan terigu dan maizena tambahkan buter dan mentega yang sudah di lelehkan sedikit demi sedikit lalu tambahkan minyak goreng aduk sampai rata dan kalis.
  5. Ambil adonan sedikit demi sedikit, lalu pipihkan dan isi dengan selai coklat lalu bentuk menjadi seperti balok, lakukan sampai habis.
  6. Olesi loyang dengan mentega, lalu kue yang sudah dibentuk di tata diatas loyang olesi kue dengan kuning telur.
  7. Oven sampai matang, setelah dingin masukkan dalam toples.

Sedangkan untuk toppingnya bisa diberi taburan meises warna-warni, kacang almond / kenari, kelapa, cacahan kacang, parutan coklat batangan, coklat leleh, keju dan manisan cheery untuk hiasan. Belakangan ini, kue kering yang lebih populer dengan nama niegreta atau nigreta ini menjadi salah satu yang laris manis dan banyak dibuat oleh produsen kue kering. Manfaat kacang-kacangan untuk kesehatan tubuh diperoleh dari lengkapnya kandungan nutrisi di dalamnya yang dapat memenuhi asupan nutrisi tubuh. "Kuenya dipotong besok ya Bang, setelah Kira tiup lilin, nanti Abang dan Adik bisa makan sepuasnya. Unduh gambar-gambar gratis yang menakjubkan tentang Kacang Coklat Kue. Untuk digunakan gratis ✓ Tidak ada atribut yang di perlukan ✓.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue Kacang Nyoklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved