Langkah Mudah untuk Membuat Kue kacang coklat teflon, Bisa Manjain Lidah

Adeline Simpson   11/12/2020 21:25

Kue kacang coklat teflon
Kue kacang coklat teflon

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacang coklat teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang coklat teflon yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Assalamu'alaikum Everyone,Selamat Sore🤗 Kali ini aku mau berbagi resep cara membuat martabak manis nih.aku sebenernya udah sering bikin.tapi. Bagi yang tidak memiliki oven dan mixer ingin membuat kue kering cara ini bisa menjadi alternatif yaitu menggunakan teflon. ⬇⬇ ⬇⬇ Jika ingin tau cara menyangrai kacang, bisa di lihat di video saya sebelum video ini ya. PENTING: -ayak dulu semua bahan kering, gula halus, tepung. #kue kering no oven #kue kering teflon.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang coklat teflon, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kue kacang coklat teflon enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah kue kacang coklat teflon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kacang coklat teflon menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kue kacang coklat teflon:
  1. Ambil 250 gram tepung terigu
  2. Siapkan 250 gram kacang tanah sangrai
  3. Siapkan secukupnya minyak goreng
  4. Sediakan 1 sachet skm coklat
  5. Sediakan sedikit garam
  6. Siapkan 200 gram gula pasir (lbh bagus gula halus)
  7. Ambil kuning telur buat olesan

Buka teflon kemudian oles dengan bahan olesan agar permukaannya kuning cantik. Kue coklat kacang updated their cover photo. Kue asli jepang favorit doraemon, resep dorayaki praktis tanpa cetakan atau dengan teflon ini memiliki rasa yang enak bertekstur lembut. Aneka isi seperti dorayaki coklat, keju, pasta kacang merah, selai kacang hingga nutella bisa menjadi pilihan variasi rasa.

Cara membuat Kue kacang coklat teflon:
  1. Sangrai kacang tanah,lalu blender sampai halus
  2. Campurkan kacang tanah,tepung,minyak goreng,skm coklat,gulq halus dan sedikit garam,uleni hingga bs d bentuk
  3. Diamkan sebentar,lalu cetak Sesuka hati
  4. Panaskan teflon dgn api kecil,semnta itu olesi sarangan panci dgn mentega,taruh kue yg siap d panggang,lalu panggang d atas teflon dgn api kecil
  5. Panggang kira2 15 menit,jgn sampai gosong
  6. Ini pke skm coklat
  7. Ini yg pake skm putih

Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan tekstur seperti kacang pada resep kue mereka. Martabak manis sejenis dengan kue terang bulan yang merupakan kue yang banyak disukai karena rasanya yang manis dan legit serta harganya yang relatif terjangkau. Cara membuat martabak manis ini cukup mudah dan bisa dikreasikan rasanya sesui selera kita. Kue Kering Mete Coklat ini merupakan cookies dengan rasa coklat yang diberi topping kacang mete.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang coklat teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved