Resep Kue Kacang Coco Chip yang Enak Banget

Callie Rodgers   19/09/2020 13:34

Kue Kacang Coco Chip
Kue Kacang Coco Chip

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kacang coco chip yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang coco chip yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Selamat datang di chanel ICHIP. chanel bagi kamu yang suka icip icip masakan dan aneka kue yang lezat dan mudah membuatnya. Cara membuat Oatmeal Cookies Resep dan Cara Membuat Kue kering Cara membuat kue kering Resep Kue Kering Resep dan Cara Membuat Cookies. Awalnya teman-teman di kantor ngak percaya kalau kita sedikit-sedikit bisa buat kue.berhubung mereka suka liat saya belanja bahan-bahan kue dan mereka pengen liat.akhirnya dibuktikan deh. alhamdulilah pada suka dan minta tolong dibuatin.akhirnya keterusan deh.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang coco chip, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan kue kacang coco chip yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue kacang coco chip sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue Kacang Coco Chip menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kue Kacang Coco Chip:
  1. Siapkan 400 gr tepung terigu
  2. Sediakan 350 gr kacang tanah
  3. Gunakan 200 gr gula halus
  4. Sediakan 3/4 gelas minyak sayur
  5. Siapkan 1 sdt garam halus
  6. Gunakan Coco chip untuk toping

Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Kacang Enak Renyah. Demikian langkah membuat makanan ringan kue kering coklat chip kacang enak renyah. Chocolate chips yang manis, kacang dan butter yang gurih dan rasa asam dari buah kering tercampur dengan sempurna. Pengalaman pertama membuat kue ini saya takut-takut memasukkan isian dan hanya chocolate Hasilnya kue meleleh dan melebar dengan sempurna sehingga memenuhi loyang.

Cara membuat Kue Kacang Coco Chip:
  1. Kacang digoreng dengan sedikit minyak sampai matang,buang kulitnya terus ditumbuk atau diblender sampai benar2 halus.
  2. Siapkan wadah,masukkan kacang,gula halus dan garam halus,aduk rata,kemudian tuangkan minyak dan tepung terigu secara bergantian sedikit demi sedikit sambil terus diuleni sampai bisa dibentuk.
  3. Buat bulat2 terus ditaruh coco chip diatasnya sambil ditekan sedikit,taruh diatas loyang lalu dipanggang didalam oven selama 25 menit dengan suhu 170 derajat celcius,setelah matang keluarkan dari oven dan dinginkan,baru disimpan dalam toples.

Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan tekstur seperti kacang pada resep kue mereka. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Berikut ini akan kami sajikan berbagai macam kreasi resep kue kacang yang bisa Anda coba di rumah dan di jamin rasanya enak sehingga banyak di suka oleh orang-orang yang mencicipi. Coco Chip Sabut Kelapa adalah salah satu jenis media tanam yang bersifat porous dan mampu mengikat air dengan baik.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Kue Kacang Coco Chip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved