Resep Kue kacang coklat yang Menggugah Selera

Jon Larson   31/10/2020 17:57

Kue kacang coklat
Kue kacang coklat

Lagi mencari inspirasi resep kue kacang coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kacang coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue kacang coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Cara Membuat Kue Kering Coklat Chip Cookies Kacang Untuk Lebaran Sederhana Paling Enak Dan Renyah Dengan Gaya Good Time, NCC & Ny Liem. Resep 'kue kacang coklat' paling teruji. Resep kue kering coklat ini akan memberi kesan yang sama dengan cara berbeda.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue kacang coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue kacang coklat menggunakan 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kacang coklat:
  1. Ambil 1 kg Coklat batangan
  2. Siapkan 75 g Kacang
  3. Siapkan Kertas kue
  4. Ambil Topping :
  5. Gunakan Spinkel /wijen/dll

Untuk melengkapi kelezatannya, kacang cincang kasar akan dijadikan taburan di permukaan atas kue ini. Resep kue kacang - Banyak orang-orang yang mengkreasikan kue ringan dengan resep yang mereka buat sendiri. Kue kacang bulan sabit. foto: Instagram/@wenierwiningtyas. Bahan isi: - Selai coklat secukupnya.

Cara menyiapkan Kue kacang coklat:
  1. Cairkan coklat diatas wajan berisikan air panas hingga meleleh kemudian campurkan dengan kacang dan masukkan kedalam kertas kue lalu beri topping
  2. Tunggu kue hingga agak mengeras lalu masukkan kedalam kulkas

Cara membuat: - Blender kacang tanah hingga halus. Kacang mete dan coklat putih salah satu gabungan jenis makanan yang sangat di sukai semua Disamping untuk hidangan diwaktu santai, resep kue coklat putih kacang mete ini enak juga untuk. Resep Kue Kering kacang isi coklat. Mulai dari kue coklat kacang, kering keju, coklat chips dan masih banyak lainnya. Kerenyahan rasanya memang pas sekali untuk cemilan sehari-hari atau untuk suguhan saat ada tamu.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat kue kacang coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved