Bagaimana Menyiapkan Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang Bikin Ngiler

Hilda Park   28/10/2020 22:30

Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional
Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional

Lagi mencari inspirasi resep kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang coklat, beng2 ala tradisional, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan kue kacang coklat, beng2 ala tradisional enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Koko Krunch Coklat Kacang Mede Cookies. Sebenarnya, dorayaki adalah kue tradisional khas Jepang dengan selai kacang merah di tengahnya. Tetapi, kalau kamu pengin isian cokelat, tentu saja kamu bisa berkreasi sendiri.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional:
  1. Sediakan 500 gr kacang tanah
  2. Siapkan 2 butir telur
  3. Siapkan 45 gr coklat bubuk van houten
  4. Siapkan 200 gr gula bubuk
  5. Ambil 1/2 sdt garam
  6. Siapkan 20 gr susu bubuk
  7. Gunakan 1/2 sdt vanili

Pancake ala Korea atau hotteok ini berbentuk bundar, lebar, tipis dan berisi gula coklat, madu maupun kacang yang sudah digiling. Bahan Topping Kue Kering Coklat Kacang Mede. Kacang mete yang sudah disangrai dan dioven sampai matang secukupnya. Kacang tanah atau kenari kalau suka.

Cara membuat Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional:
  1. Sangrai kacang dengan api sedang sampai matang, buang kulitnya, giling kasar.
  2. Siapkan wadah, campur kacang dengan coklat bubuk dan susu bubuk. Sisihkan
  3. Kocok telur, gula dan vanili sampai tercampur dan agakmengembang.
  4. Masukkan adonan gula ke dalam campuran kacang, aduk- aduk sampai merata.
  5. Cetak adonan dengan sendok teh, tata di atas loyang yang sudah diolesi margarin. Panggang di dalam oven sampai matang +- 25 menit

Cara Membuat Kue Kering Coklat Kacang Mede. Sambil menunggu ambil wadah ukuran sedang lalu tuang tepung terigu dan tepung maizena. Kali ini saya sajikan cara membuat kue beng-beng yg sedang trend. Silahkan disimak dan dicoba ya moms. #resepkuebengbeng #kuebengbeng. resep kue kering coklat spesial. Resep Kue Kering Coklat Kacang Mete.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kacang coklat, beng2 ala tradisional yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved