Resep Bawang putih goreng, Menggugah Selera

Don McCarthy   09/07/2020 02:39

Bawang putih goreng
Bawang putih goreng

Lagi mencari ide resep bawang putih goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bawang putih goreng yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bawang putih goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bawang putih goreng yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Bawang putih goreng ini selalu aku usahakan ada di dapur sebagai salah satu bahan untuk membuat masakan. Resepi bawang putih goreng yang rangup dan crispy ini bukan mudah nak dibuat. Sebabnya salah goreng boleh buat bawang putih jadi cepat hangus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bawang putih goreng sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bawang putih goreng menggunakan 2 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bawang putih goreng:
  1. Gunakan 1 kg bawang putih
  2. Siapkan 1 kg minyak goreng

Makanan berasaskan halia dan bawang putih antara yang boleh membuang angin dalam badan. Untuk makan secara mentah, rasanya kurang enak. Jadi bolehlah hasilkan Bawang Putih Goreng Rangup @ Garlic Crunchy perkongsian saudari Murni Ja'afar seperti di bawah ni. Sangat ringkas, sedap dan tahan lama.

Cara menyiapkan Bawang putih goreng:
  1. Siapkan bawang putih Bawang putih goreng1. Kupas kulitnya blender
  2. Panaskan minyak sampai bener bener panas masukan bawang putih yg udah di blender goreng aduk aduk terus supaya ngga gosong, kalau udah agak kuning angkat tiriskan

Jadi, bawang putih goreng lebih cocok jika disantap atau dimasak bersama masakan lain. Tidak hanya rasa, tekstur dari dua jenis bawang goreng tersebut juga berbeda. Bawang merah goreng memiliki tekstur yang tipis yang berlapis-lapis dan garing. Teksturnya yang seperti itu membuat bawang goreng merah cocok untuk dijadikan taburan menu seperti. Manfaat bawang putih untuk pria adalah untuk menambah gairah seksualitas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bawang putih goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved