Resep Donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian yang Sempurna

Aiden McDonald   16/09/2020 15:58

Donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian
Donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat donat bisa dibilang susah-susah gampang ya. Donat empuk anti gagal Donat sangatlah populer di kalangan masyarakat. Maka tak salah jika banyak yang mencari resepnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian menggunakan 10 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian:
  1. Sediakan 200 g kentang
  2. Ambil 1/2 tepung cakra
  3. Gunakan 5 sendok komachi
  4. Siapkan 1 sdt ragi instan
  5. Ambil 2 kuning telur
  6. Gunakan 3 sdm gula
  7. Siapkan 1/2 sdt garam
  8. Siapkan 1 sachet Susu dancow
  9. Gunakan 150 ml susu ultra cair
  10. Sediakan 3 sdm margarin

Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal.

Langkah-langkah membuat Donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian:
  1. Kukus kentang haluskan sampe lembut kalo buru2 kurang lembut nah bergerigi kaya gini heheehe
  2. Campur semua bahan dan uleni sampe kalis
  3. Masukan margarin sampe tdk lengket lalu uleni lagi
  4. Tutup rapat dan biarkan mengembang 1jam
  5. Bulat2 lubangi tunggu lg setengah jam
  6. Goreng deh sama minyak panas
  7. Ini hasilnya lembuuuuut bgt enak gurih manis pas hehehe
  8. Kasih topping sesuka hati enak langsung dimakan tp anget 2 harian masi empuk kalo dibungkus

Donat Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana, Praktis, Lembut Ala Resep Donat Kentang - Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama. donat kentang empuk anti gagal. Ceritanya kepengen makan donat ala ala bakery gitu, berhubung tempatnya jauh suami juga lagi kerja jadi gak ada yg nganterin. iseng aja googling, youtub.an nyari resep. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu. Berikut ini cara membuat donat kentang empuk dan mengembang sempurna yang dijabarkan oleh Executive Chef Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah, Riduan Sani kepada. Selain donat kentang, sebenarnya kita juga bisa membuat aneka donat lain untuk cemilan anak anak ataupun anggota keluarga lain di rumah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat kentang lembut anti gagal empuk 2 harian yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved