Resep Resep Menu MPASI 7m+ - Bubur Gindara Pelangi Anti Gagal

Leah Harrington   02/10/2020 10:46

Resep Menu MPASI 7m+ - Bubur Gindara Pelangi
Resep Menu MPASI 7m+ - Bubur Gindara Pelangi

Lagi mencari ide resep resep menu mpasi 7m+ - bubur gindara pelangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal resep menu mpasi 7m+ - bubur gindara pelangi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari resep menu mpasi 7m+ - bubur gindara pelangi, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan resep menu mpasi 7m+ - bubur gindara pelangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Rebus kentang, butternut, wortel, dan brokoli. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan resep menu mpasi 7m+ - bubur gindara pelangi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Resep Menu MPASI 7m+ - Bubur Gindara Pelangi memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Resep Menu MPASI 7m+ - Bubur Gindara Pelangi:
  1. Sediakan Beras putih
  2. Gunakan Ikan Gindara fillet (beku, parut)
  3. Ambil 1/3 bagian Beet Root
  4. Gunakan Butternut Squash
  5. Siapkan Baby Kailan
  6. Gunakan Bumbu - Bumbu :
  7. Ambil Oregano
  8. Gunakan Basil
  9. Ambil Parsley
  10. Sediakan Rosemary
  11. Gunakan Bawang putih bubuk
  12. Sediakan Nutritional Yeast (NY)
  13. Siapkan evoo
  14. Ambil Bubuk tempe
  15. Siapkan Golden flaxseed (blender)

Atasi GTM dengan Roti Kero Keropi. Nah kalau ini salah cara mama supaya Agnes lebih tertarik menikmati makan atau snack time. Cara menyajikan : Ambil bubur tepung secukupnya, letakkan di piring makan. Pertama-tama bunda harus mengetahui jenis apel apa saja yang bagus untuk membuat pure/bubur apel tersebut.

Cara menyiapkan Resep Menu MPASI 7m+ - Bubur Gindara Pelangi:
  1. Masak beras & ikan gindara parut. Bumbui dengan rosemary. Masak hingga menjadi bubur.
  2. Kukus beet root, butternut squash, dan baby kailan bersamaan.
  3. Lumat beet root, saring dengan saringan kawat. Sisihkan di mangkok A. Lumat butternut, sisihkan di mangkok B. Blender baby kailan dengan 30ml air. Sisihkan di mangkok C.
  4. Saring bubur gindara tadi dengan saringan kawat. Ambil ampasnya untuk tekstur. Bagi bubur gindara ke mangkok ABC dan aduk rata sampai warnanya tercampur menjadi merah kuning hijau.
  5. Susun di mangkok saji. Taburi bubuk tempe, flaxseed, dan parsley.
  6. Sajikan penuh kasih dan jangan lupa berdoa 😇

Demikian resep dan cara pembuatan bubur sayur campur yang enak, sehat, dan bergizi. Semoga dapat menjadi menu pilihan ya bund! Tapiiii berhubung ga punya bit jadi di modifikasi pake jagung aja dan ditambah kentang plus wortel kukus.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan resep menu mpasi 7m+ - bubur gindara pelangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved