Bagaimana Membuat Es Krim Mangga Super Simple Anti Gagal

Addie Mitchell   14/10/2020 16:53

Es Krim Mangga Super Simple
Es Krim Mangga Super Simple

Sedang mencari ide resep es krim mangga super simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim mangga super simple yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Hallo temen-temen, hari ini dapur rahmanda berbagai resep cara membuat es krim stik cocopandan mangga. Sebut saja es krim goreng, es krim tempe, es krim cokelat, dan masih banyak lagi. Bagi kamu yang ingin menikmati es krim hasil olahan sendiri, kamu Cara membuat: - Kupas mangga dan potong.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim mangga super simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es krim mangga super simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat es krim mangga super simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es Krim Mangga Super Simple menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Es Krim Mangga Super Simple:
  1. Ambil 1 buah mangga
  2. Gunakan 5 sdm gula pasir
  3. Ambil Sejumput garam
  4. Sediakan 4 gelas air (gelas belimbing)
  5. Siapkan 1 sachet skm putih

Jika ingin menikmati es krim, tentu kita akan pergi ke supermarket atau cafe. Es krim adalah ✅ sajian kesukaan anak-anak dari bahan susu dan whipped cream. Dan kali ini buah mangga kita akan buat menjadi es krim yang super enak. Cara membuat es krim mangga : Pertama kita bersihkan dan kupas kulit mangga.

Cara membuat Es Krim Mangga Super Simple:
  1. Blender smua bahan sampai well blended
  2. Tuang di cetakan es krim, kasih tusuk
  3. Taruh freezer kurleb 5jam
  4. Kluarkan dari freezer, rendam permukaan cetakan di air hangat sesaat, keluarkan dari cetakan.
  5. Yuhuuu…. Siap dinikmati

Es krim buah-buahan memang favorit banyak orang. Salah satu buah yang mudah untuk disulap menjadi es krim adalah mangga. Kupas tiga buah mangga, blender hingga halus. Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya Yaps, rasa buah mangga yang manis, asam dan segar ini tentunya cocok kamu jadikan es krim.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat es krim mangga super simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved