Resep Bubur oat bayam lele -mpasi 7m yang Bikin Ngiler

Jeremy Watson   22/10/2020 04:01

Bubur oat bayam lele -mpasi 7m
Bubur oat bayam lele -mpasi 7m

Sedang mencari ide resep bubur oat bayam lele -mpasi 7m yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur oat bayam lele -mpasi 7m yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Dengan dikalikan empat karena kantong sisi jaring terapung adalah empat sisi. Scribd adalah situs bacaan dan penerbitan sosial terbesar di dunia.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubur oat bayam lele -mpasi 7m, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bubur oat bayam lele -mpasi 7m enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bubur oat bayam lele -mpasi 7m sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bubur oat bayam lele -mpasi 7m menggunakan 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bubur oat bayam lele -mpasi 7m:
  1. Ambil Oat
  2. Siapkan Lele
  3. Ambil Bayam
  4. Ambil Bawang putih
  5. Gunakan ub
Langkah-langkah membuat Bubur oat bayam lele -mpasi 7m:
  1. Masak oat sampai matang
  2. Rebus lele bagian daging secukupnya dengan geprekan bawang putih
  3. Masukkan bayam saat lele mau matang.
  4. Tuang oat kepiring makan bayi
  5. Saring bayam. Lele dipenyet2 dengan jemari tangan sambil ngecek duri.
  6. Tambahkan UB. Aduk rata.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bubur oat bayam lele -mpasi 7m yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved