Resep Nasi uduk fiber creme rice cooker yang Lezat Sekali

Lucas Glover   12/07/2020 22:00

Nasi uduk fiber creme rice cooker
Nasi uduk fiber creme rice cooker

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk fiber creme rice cooker yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk fiber creme rice cooker yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk fiber creme rice cooker, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi uduk fiber creme rice cooker yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Dalam rangka rindu nasi berkat di kampung halaman. Isianya biasanya ada sambal goreng kentang telur puyuh, lodho ayam, srundeng, tapi kalo ini kita sederhanakan saja. Nasi Uduk Fiber Cream Rice Cooker Devi Nathania Tangerang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi uduk fiber creme rice cooker sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi uduk fiber creme rice cooker memakai 6 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi uduk fiber creme rice cooker:
  1. Ambil 1 cup beras
  2. Ambil secukupnya Garam
  3. Siapkan Air
  4. Gunakan 2 sdm fibercreme
  5. Ambil Kaldu ayam bubuk
  6. Sediakan Daun salam

But a rice cooker and call it a day. Nasi Uduk is originally from Jakarta, Indonesia. The rice is cooked in coconut milk and has a beautiful fragrance of lemongrass and other spices. It is usually served with a variety of side dishes like ayam goreng (fried chicken), semur daging (beef stew in sweet soy sauce), shredded omellete, teri… Resep Nasi Uduk Rice Cooker. #dapurciciandriyani.

Cara membuat Nasi uduk fiber creme rice cooker:
  1. Masukkan semua bahan pada rice cooker, aduk rata. Cek rasa dan hidupkan rice cooker tunggu matang

Resep Nasi Uduk pake rice cooker ini recook dari Just Try n taste bikinnya simpel ga pake ribet. Dulu pernah sih aku masak nasi uduk pake rice cooker tapi tuh rasanya nggantung gitu wanginya gak dapet n rasanya kurang sip lah pokoknya. hehehe… Nah, akhirnya kita dapat pencerahan setelah baca Blog nya JTT. Masukkan minyak goring, serai, jahe, lengkuas, dan daun jeruk. Tuang garam, air dan FiberCreme ke dalam rice cooker. Bagaimana ya cara memasak nasi uduk dengan Magic com?….

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi uduk fiber creme rice cooker yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved