Bagaimana Menyiapkan Es krim coklat mangga Anti Gagal

Kate Wallace   14/10/2020 11:17

Es krim coklat mangga
Es krim coklat mangga

Anda sedang mencari ide resep es krim coklat mangga yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim coklat mangga yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini kita buat es krim MACHO (es krim mangga dan es krim coklat) yang lembut dan gampang banget cara membuatnya. Bahan-bahan yang dibutuhkan tidak sulit untuk didapat dan selain itu juga lebih hemat tentunya. Penarasan dengan resep dan cara membuat es krim MACHO.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim coklat mangga, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan es krim coklat mangga enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es krim coklat mangga sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Es krim coklat mangga menggunakan 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es krim coklat mangga:
  1. Ambil 2 buah mangga(indramayu)
  2. Ambil 3 saset susu kental manis
  3. Siapkan 7 sdm gula pasir
  4. Sediakan 2 susu indomilk coklat(@115 ml)
  5. Gunakan 1 sdm sp(cairkan)

Jenis dari es krim memang sangat beragam. Salah satu yang diminati yakni es krim coklat. Rasa cokelat yang terkandung pada es krim ini memang Apabila sudah mengeras ambil es krim dengan sendok es krim letakan diatas gelas lalu siram dengan susu kental manis coklat dan taburan meses. Es krim pisang coklat perpaduan antara buah pisang dan coklat yang disatukan menjadi adonan es krim yang memiliki rasa istimewa dan fantastik.

Cara menyiapkan Es krim coklat mangga:
  1. Potong2 mangga.. masukan ke blender.. masukan jga susu kental manis gula pasir dan susu indomilk coklat. Blender sampai halus..
  2. Setelah halus. Masukan kewadah tertutup.. simpan si freezer kurang lebih 6 jam..
  3. Setelah 6 jam.. keruk adonan es krim.. masukan ke mixer.. mix kurang lebih 5 menit.. lalu tambahkan sp yg sudah dicairkan.. mix dg kecepatan tinggi +- 10 menitan..
  4. Lama mix tergantung selera yaa.. klo mau lebih creamy bisa ditambah waktu mixernya..
  5. Setelah itu masukan kewadah lain.. tutup rapatt.. bekukan kurang lebih 7 jam..atau sampai bekuu..
  6. Bisa ditambah toping sesuai selera..

Aroma pisang dan coklatnya akan menjadi satu dalam rasa es krim yang dahsyat kelezatannya dan juga menggelegar di lidah kita. Es krim yang merupakan makanan yang memiliki tekstur lembut ini memang banyak disukai, mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai yang namanya es krim. Usaha es krim sendiri sudah banyak dilakukan, mulai dari es krim rumahan yang berdagang keliling atau es krim mewah yang dijual di mall. Cara Membuat Es Krim - Siapa yang tidak tahu es krim. Makanan yang dingin dan segar ini banyak sekali digemari.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Es krim coklat mangga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved