Resep Es Krim Mangga Sederhana yang Bisa Manjain Lidah

Glenn Waters   12/07/2020 14:22

Es Krim Mangga Sederhana
Es Krim Mangga Sederhana

Sedang mencari inspirasi resep es krim mangga sederhana yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim mangga sederhana yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es krim mangga sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan es krim mangga sederhana yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Cara membuat es krim buah rasa mangga. Cara membuat Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya Ilustrasi Es Krim Buah (Credit: Shutterstock).

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan es krim mangga sederhana sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Es Krim Mangga Sederhana memakai 4 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Krim Mangga Sederhana:
  1. Ambil 1 buah mangga ukuran sedang
  2. Sediakan 1 sachet SKM
  3. Siapkan 1 sdm gula pasir
  4. Sediakan 1 gelas air putih

Resep 'es krim mangga' paling teruji. Resep Es Krim - Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim dan sejenisnya yang dicampur dengan perasa serta pemanis. Campuran ini kemudian di dinginkan dengan diaduk dan dikurangi suhunya untuk mencegah terbentuknya butiran es besar. Es krim adalah kudapan favorit di segala waktu untuk semua usia.

Cara membuat Es Krim Mangga Sederhana:
  1. Kupas mangga, potong kecil-kecil. Langsung dimasukkan aja ke blender berikut dengan bahan lainnya. Blender sampe halus.
  2. Masukkan kedalam cetakan es, jangan lupa kasih stik es. (Tapi ini gagal es krim gak nempel ke stik, jd pas d lepas malah stik nya lepas, alternatif lain nya pake cup kecil aja, lalu tinggal pke sendok es krim gtu makannya, tapi rasanya enak lembut manisnya pas ada asem alami dr mangga nya sedikit, seger lah kalo lg musim panas)
  3. Masukkan es krim pada freezer semalaman. Selesai.

Mesin es krim sederhana di zaman modern saat ini mungkin prinsip kerjanya yang sederhana. Karena menggunakan tenaga listrik dan mesin bantu lainya yang terkait di dalamnya. Mesin ice cream kini semakin beragam bentuknya karena seiring perkembangan menu es krim yang bervariasi dengan. Bikin es krim enak lembut tak usah pakai mesin es krim yang harganya jutaan. Tapi untuk saat ini semuanya sudah serba mudah, hampir setiap rumah tangga sudah memiliki freezer, bahan-bahan Berikut tips cara membuat es krim sederhana hingga berhasil.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat es krim mangga sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved