Langkah Mudah untuk Menyiapkan JuS mangga with ice cream #enakanbikinsendiri Anti Gagal

Jesus Stevenson   25/09/2020 22:04

JuS mangga with ice cream #enakanbikinsendiri
JuS mangga with ice cream #enakanbikinsendiri

Lagi mencari inspirasi resep jus mangga with ice cream #enakanbikinsendiri yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal jus mangga with ice cream #enakanbikinsendiri yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini pertama kalinya saya buat ice cream pakai. Lihat juga resep Juice Smoothy Ice Cream (sehat, no sugar) pisang,strawberi,mngga enak lainnya. Jika ingin lebih dingin, kamu bisa tambahkan sedikit es batu kecil-kecil lagi ke dalam gelas.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jus mangga with ice cream #enakanbikinsendiri, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan jus mangga with ice cream #enakanbikinsendiri yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah jus mangga with ice cream #enakanbikinsendiri yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan JuS mangga with ice cream #enakanbikinsendiri menggunakan 3 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan JuS mangga with ice cream #enakanbikinsendiri:
  1. Ambil 1 mangga
  2. Ambil 1/2 saset SKM
  3. Sediakan ice cream

Rasanya enak, asam manis segar yang bisa melegakan tenggorokan. Awal bikinn sorbet mangga alias ice cream mangga ini berawal dari saya beli buah mangga yang kurang manis. Jadi mau di makan begitu saja rasanya kok asem. Semprotkan whipped cream ke dalam gelas; Tuang kembali jus mangga hingga ¾ penuh; Tambahkan whipped cream, ice cream, dan beberapa potongan mangga sebagai topping-nya; Tips Pemilihan Mangga untuk Usaha Mango Thai.

Cara menyiapkan JuS mangga with ice cream #enakanbikinsendiri:
  1. Blender mangga dgn sedikit air dan skm..sisain ptgan mangga buat diatas nya ya
  2. Tuang ke dalam gelas
  3. Tata dgn ice cream itu g tau pnya saya kenapa ice cream jd ngumpet😁😁
  4. Tuang bergantian smpai habis.tata mangga di atasnya siap sajikan

Untuk membuat minuman mangga, pastilah mangga yang menjadi bahan utamanya. Pilihlah mangga berkualitas tinggi dan memilki daging. Baiqlah kita bikin ice cream simple tapi bikin lidah anak-anak termanjakan. #eeaaaa. Siapkan wadah dengan tutup yang rapat dan cukup untuk menampung ice cream. Siram mangga di atas permukaan krim, kemudian dengan menggunakan spatula atau sendok aduk adonan dengan gerakan berputar hingga jus mangga membentuk motif lingkaran-lingkaran di antara krim.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan jus mangga with ice cream #enakanbikinsendiri yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved