Resep Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga Anti Gagal

Virginia Snyder   04/09/2020 09:25

Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga
Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga

Sedang mencari ide resep mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Berbeda dengan Diary MPASI di cerita sebelumnya, kali ini aku akan lebih menjabarkan beberapa facts tentang MPASI Ayra, jadi nggak cerita day by day. Kenapa nggak cerita day by day lagi karena alhamdulillah di MPASI bulan ini less drama hehehe, berbeda sekali dengan bulan sebelumnya. Kalau ada saus keju, kentang, atau pasta.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga menggunakan 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga:
  1. Gunakan 1 sdm tepung beras putih organik
  2. Gunakan 125 ml air
  3. Siapkan buah naga setelapak tangan bayi
  4. Siapkan 1/2 pear pakam
  5. Siapkan 30 gr kabocha

Buah naga ini bisa untuk memperlancar BAB si kecil. Minggu keempat mulai dikenalin ke umbi-umbian dan sayuran. Untuk ubi gw milih ubi jepang yang tanpa serat dan maniiiis kaya gw. Oya, untuk buah apel dan pear sebelum dihaluskan gw kukus dulu sampe lunak.

Cara membuat Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga:
  1. Masak tepung beras dengan air sedikit demi sedikit diatas api kecil sampai meletup-letup sisihkan
  2. Kupas buah pear dan kabocha potong kukus 10 menit lalu saring dengan saringan kawat
  3. Kupas buah naga saring dengan saringan kawat. campur semua jadi satu dalam mangkuk, atur kekentalan dengan air sajikan

Sore : bubur ubi Pure buah apel dan pir/pear memang sangat disukai bayi. Rasa dan aroma yang segar membuat bayi lebih bernafsu untuk memakannya. Browse By Category Masih resepnya mama @trulysyarif nih. Makanan yang kaya gini kedoyanannya Kenzie. Kalau ada saus keju, kentang, atau pasta.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mpasi 7 bulan bubur pear kabocha saus naga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved