Bagaimana Membuat Jus mangga es krim Anti Gagal

Duane Ward   15/11/2020 07:08

Jus mangga es krim
Jus mangga es krim

Anda sedang mencari ide resep jus mangga es krim yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jus mangga es krim yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari jus mangga es krim, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan jus mangga es krim yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Dan folo FB:Hasbi Hasbi Untuk bahan. Untuk es krim mangga ini, jangan ganti puree mangga dengan jus kemasan ya mba, hasilnya akan beda. Jus kemasan mengandung banyak air, akan membuat es krim menjadi keras.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah jus mangga es krim yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Jus mangga es krim menggunakan 4 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Jus mangga es krim:
  1. Ambil 2 buah mangga (me mangga indramayu)
  2. Siapkan Es krim
  3. Ambil 1 sachet susu kental manis
  4. Siapkan Air matang

Kebetulan melihat resep es krim ini di Instagram Asahid Tehyung. Bahannya selalu tersedia di rumah dan bikinnya gampang banget,jadi bisa sekalian ngajak anak ikutan bikin deh. Mangga juga sangat cocok untuk dijadukan es krim. Es krim ini memiliki rasa tropikal, rasa buah, serta rasa berkrim, semuanya dalam satu rasa, dan dengan rasa lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Jus mangga es krim:
  1. Mangga dipotong dadu (1 1/2 mangga dijus, 1/2 nya untuk ditaruh diatas es krim)
  2. Blender mangga dengan air sampai halus. Tuang ke gelas, masukkan susu kental manis, potongan mangga dan es krim. Jus mangga es krim siap disajikan untuk teman makan siang.

Nah kita kali ini akan memberikan resep bagaimana cara mengolah mangga menjadi es krim yang lezat. Misalnya mango thai smoothie yang sempat hits itu. Es krim mangga juga enak, nih. Es krim buah melon siap disantap bersama anak-anak tersayang Baca Juga : Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim yang Unik! Cara Membuat Es Krim Buah Mangga.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat jus mangga es krim yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved