Resep Nasi Uduk magicom simple, Lezat

Lillie Stokes   12/12/2020 20:28

Nasi Uduk magicom simple
Nasi Uduk magicom simple

Anda sedang mencari ide resep nasi uduk magicom simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk magicom simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi uduk magicom simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk magicom simple enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. "Nasi Uduk", literally means "Mixed Rice", because often served with different side dishes such as fried chicken, omelette, sambal goreng/kering tempe, fried tofu, fried tempe, fried dried anchovies, fresh cucumber and then serve with peanut sauce, sambal terasi and emping crackers. It's easy to find it in the roadside of Jakarta. Nasi Uduk or Scented Coconut Rice from Jakarta (Betawi) is a great pair with Ayam Bakar Bumbu Rujak (Barbequed Chicken with Chili Coconut Sauce).

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi uduk magicom simple sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasi Uduk magicom simple menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi Uduk magicom simple:
  1. Gunakan 2 cup beras
  2. Gunakan 1 bks santan kara bubuk
  3. Ambil Daun salam
  4. Siapkan Daun sereh
  5. Gunakan Kaldu jamur
  6. Gunakan Pelengkap
  7. Sediakan Dadar telur
  8. Gunakan Timun
  9. Siapkan Kerupuk

Resep cara membuat nasi uduk magicom, mudah dan praktis. Resep ini cocok kamu pergunakan untuk sarapan, sehingga tidak nasi putih biasa terus. Resep Cara Membuat Nasi Uduk Magicom - Siapa yang tidak mengenal nasi uduk ini, olahan nasi yang memiliki rasa gurih dan lezat ini pasti sudah melekat di hati masyarakat Indonesia. Hampir semua orang menyukai olahan nasi uduk ini sehingga tak heran jika nasi ini sering di sajikan ketika ada acara atau hajatan baik itu khitanan, selamatan, pernikahan dan lain sebagainya.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Uduk magicom simple:
  1. Cuci beras hingga bersih, beri air hingga 1 ruas jari tangan telunjuk
  2. Masukkan santan kara,sereh,daun salam dan kaldu jamur
  3. Masak dalam magicom
  4. Susun nasi uduk beserta pelengkap ya sesuai selera. Selamat menimati

Nasi uduk simple rice cooker - Merupakan salah satu kategori makanan yang memiliki penikmat tersendiri di negara kita, termasuk dalam kategori Nasi Tumpeng, resep cara membuat masakan yang satu ini sangat layak untuk kamu ujicoba sendiri dirumah, nah dibawah ini adalah bahan-bahan serta langkah demi langkah membuatnya secara lengkap. Resep ini sendiri dibuat oleh Mbokdhe DWI. Resep Nasi Uduk - Salah satu dari variasi nasi biasa yang memiliki banyak penggemar adalah nasi uduk. Selain rasa yang gurih nasi ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Nasi uduk simple,gampang dan mudah dibuat, cocok untuk buka usaha, gak pake ribet, bahan mudah didapat diwarung atau toko sembako terdekat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi uduk magicom simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved