Resep Es Krim Mangga (2 bahan) yang Lezat

Kenneth Welch   08/07/2020 05:22

Es Krim Mangga (2 bahan)
Es Krim Mangga (2 bahan)

Anda sedang mencari inspirasi resep es krim mangga (2 bahan) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim mangga (2 bahan) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Halo teman-teman semuanya,,, video kali ini aku bagi'in resep cara membuat eskrim dengan mudah, irit, enak dan caranya simpel banget. buat temen-temen yang. Resep Es Krim - Es krim merupakan makanan beku yang terbuat dari produk susu seperti krim dan sejenisnya yang dicampur dengan perasa serta pemanis. Campuran ini kemudian di dinginkan dengan diaduk dan dikurangi suhunya untuk mencegah terbentuknya butiran es besar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim mangga (2 bahan), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es krim mangga (2 bahan) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah es krim mangga (2 bahan) yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Es Krim Mangga (2 bahan) memakai 2 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Es Krim Mangga (2 bahan):
  1. Siapkan 2 buah mangga Indramayu ukuran sedang, kupas, potong dadu
  2. Sediakan 60 ml santan Kara (1 bungkus kemasan terkecil)

Es krim pun mempunyai beberapa jenis berbeda seperti roti es krim, es potong, es krim cone, es krim bakar dan lain-lain. Sekarang ini banyak sekali pilihan varian es krim yang rasanya bersaing, tergantung pilihan saja. Jika ingin menikmati es krim, tentu kita akan pergi ke supermarket atau cafe. Mesin es krim, alat pembuat es krim cone dan frozen yogurt lebih mudah.

Langkah-langkah membuat Es Krim Mangga (2 bahan):
  1. Bekukan potongan mangga di dalam freezer, semalam sebelumnya.
  2. Pagi hari berikutnya, blender potongan mangga beku dan santan sampai halus.
  3. Bekukan kembali hasil lumatan mangga selama 4 - 6 jam di freezer.
  4. Sajikan dingin di gelas saji.

Sehingga es krim yang didapat tak sesuai, selain rasanya yang tak enak dilidah, cepat mencair dan Hanya saja kita harus menyiapkan bahan-bahannya seperti susu cair, gula pasir, tepung maizena, kuning telur, vanili dan. Es krim stik Mangga (Mango Popsicles) enak lainnya. Resep 'es krim mangga' paling teruji. Es krim merupakan camilan manis yang terbuat dari campuran susu dan tersedia dalam berbagai variasi rasa. Es krim sangat cocok dinikmati ketika siang hari saat Salah satunya adalah es krim mangga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Es Krim Mangga (2 bahan) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved