Cara Gampang Menyiapkan Bubur lembut kabocha wortel MPASI 7m+, Sempurna

Lucille Huff   26/10/2020 09:54

Bubur lembut kabocha wortel MPASI 7m+
Bubur lembut kabocha wortel MPASI 7m+

Lagi mencari ide resep bubur lembut kabocha wortel mpasi 7m+ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur lembut kabocha wortel mpasi 7m+ yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Asalkan kabocha / labu kuningnya pilih yang sudah tua. Cara : Kukus kabocha dan wortel sampai masak dan empuk. Memarkan ceker ayam, rebus sebentar dalam air mendidih & buang air rebusan pertama nya..

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur lembut kabocha wortel mpasi 7m+, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bubur lembut kabocha wortel mpasi 7m+ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bubur lembut kabocha wortel mpasi 7m+ sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bubur lembut kabocha wortel MPASI 7m+ menggunakan 3 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bubur lembut kabocha wortel MPASI 7m+:
  1. Sediakan 50 gr kabocha/labu kuning kupas
  2. Gunakan 25 gr wortel kupas
  3. Gunakan 2 sdm ASI

Mpasi ala Uma Emyr, belajar ga instant melulu. Kebetulan stok bahan makan dede cilla sudah mau habis,jd seadanya dulu menu mpasi sekarang beras,jagung,ikan gurame,labu Siam, daun Salam, duo bawang. Bayam merupakan salah satu jenis sayur yang paling banyak disukai mulai dari anak- … Continue reading "Menu. Pengen liat reaksi zizi saat mencoba ikan untuk pertama kalinya.

Langkah-langkah membuat Bubur lembut kabocha wortel MPASI 7m+:
  1. Kukus kabocha/labu kuning dan wortel hingga masak dan empuk. Sisihkan hingga dingin
  2. Haluskan kabocha/labu kuning dan wortel kukus dengan blender. Bubuhi ASI, aduk hingga rata. Segera berikan bubur lembut kepada bayi

Seperti biasa, pagi sebelum berangkat kerja sudah menyiapkan makanan siang dan sore. Jadi sebelum disajikan tinggal diblender / disaring. Angkat bubur wortel dan haluskan dengan blender agar halus untuk dikonsumsi bayi. Bubur wortel ini dapat menjadi jalan pertama bagi bayi mengenal berbagai makanan pokoknya, yakni beras dan sayur. Blender semua bahan kukusan tambahkan UB dan air masak hingga lembut, tuang ke.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bubur lembut kabocha wortel mpasi 7m+ yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved