Resep 🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻, Enak Banget

Marc Smith   23/09/2020 22:46

🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻
🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻

Lagi mencari inspirasi resep 🌻ikan pari asap kuah santan🌻 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 🌻ikan pari asap kuah santan🌻 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 🌻ikan pari asap kuah santan🌻, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 🌻ikan pari asap kuah santan🌻 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Hikksss. karena minggu ini lagi melahirkan anak kedua. Jadi jarang pegang hp.😑 Harus fokus sama si bayik yg baru lahir. Ikan Pari Asap Kuah Santan by Mayang Awaliyah dapat anda buktikan dirumah sebagai lauk makan siang anda Proses pengolahan ikan pe asap kuah santan pedas ini sebenarnya cukup sederhana.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 🌻ikan pari asap kuah santan🌻 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻 memakai 14 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻:
  1. Ambil 🌻Bahan🌻
  2. Ambil 5 buah ikan pari asap (goreng)
  3. Sediakan 1 papan tempe (iris kotak2)
  4. Gunakan 🌻Bumbu🌻
  5. Siapkan 5 buah cabai hijau (iris miring)
  6. Gunakan 5 buah cabai rawit (iris miring)
  7. Siapkan 4 siung bawang merah (iris tipis)
  8. Siapkan 2 siung bawang putih (iris tipis)
  9. Ambil 1 ruas laos (geprek)
  10. Sediakan 1 tangkai daung bawang (iris tipis)
  11. Ambil 1 buah santan kara
  12. Gunakan gula (secukupnya)
  13. Siapkan garam (secukupnya)
  14. Siapkan penyedap (secukupnya)

Kalau ada ide lain enaknya dimasak apa lagi.boleh bagi-bagi resepnya ya bunda LE. Dibawah ini adalah informasi Resep Ikan Pari Asap Kuah Santan. Lihat juga resep Pare & Ikan Asap (Kuah Santan) enak lainnya. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini.

Langkah-langkah membuat 🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻:
  1. Tumis bumbu sampai harum kecuali daun bawang
  2. Masukan ikan pari panggang yang sudah di goreng bersama tempe
  3. Setelah itu tambahkan air, santan kara dana daun bawang aduk hingga rata lalu tambahkan gula, garam dan penyedap secukupnya 😊😊

Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Ikan Pari Asap Kuah Santan. Yuk langsung kita praktekkan membuat Ikan Pari Asap Kuah Santan. Resep Ikan Pari Kuah Santan Spesial dapat anda lihat pada video slide berikut. Makanan ini sangat lezat dan sangat mudah cara membuatnya. Resep Ikan Pari Kuah Santan Super Duper Enak Ragam Indonesia.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 🌻Ikan Pari Asap Kuah Santan🌻 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved