Resep Ice cream mangga praktis 2 bahan yang Lezat Sekali

Bobby Jordan   01/11/2020 15:12

Ice cream mangga praktis 2 bahan
Ice cream mangga praktis 2 bahan

Lagi mencari ide resep ice cream mangga praktis 2 bahan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ice cream mangga praktis 2 bahan yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ice cream mangga praktis 2 bahan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ice cream mangga praktis 2 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kali ini ak ngeshare es krim yang lembut, mudah dan sangat. Kali ini trend makanan membuat resep ice cream mangga, memang banyak ice cream mangga di jual di pasaran, tetapi jika ladies ingin membuat ice cream dengan. Kupas mangga lalu potong kecil Blender mangga sampai halus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ice cream mangga praktis 2 bahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ice cream mangga praktis 2 bahan menggunakan 2 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ice cream mangga praktis 2 bahan:
  1. Ambil 1 kg mangga
  2. Gunakan 1 kaleng SKM

Ice cream goreng dibuat dari bahan dasar ice cream berbagai rasa dengan roti tawar. Mulai dari strawberry, melon, mangga, nanas, kiwi, dan lainnya. Buah cukup dicampur dengan gula halus dan air es kemudian di blender sampai halus. Nah, bagi yang belum tahu, yuk simak resep cara membuat kue mochi isi es krim itu disini.

Langkah-langkah membuat Ice cream mangga praktis 2 bahan:
  1. Blender mangga hingga benar benar lembut
  2. Mix susu hingga putih,masukkan mangga,mixer hingga lembut
  3. Simpan di freezer hingga membeku (me,4 jam)
  4. Simple banget, sehat,dan tetap enak

Mochi ice cream ini sedang naik daun lho. Karenanya, jangan sampai ketinggalan untuk mencobanya sendiri. Jual ice cream maker Nice Ice, yang dapat membantu kamu untuk membuat ice cream kesukaanmu dalam waktu yang singkat. Cukup dengan masukkan saja bahan yang kamu perlukan, maka Nice Ice akan mengelola sendiri. Dengan mesin ice cream murah inipun, kamu bisa.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ice cream mangga praktis 2 bahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved