Resep Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 Anti Gagal

Bettie Santiago   25/09/2020 16:19

Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋
Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋

Lagi mencari ide resep donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Menul Menul Resep Donat Tanpa Kentang Lembut Menul - Menul Kali ini mau share resep donat yang super lembut tanpa kentang tapi lembut banget. Kalau sebelumnya saya kasih resep donat ekonomis tanpa telur dan kentang maka kali ini saya mencoba kasih resep pakai telur dan susu. Resep donat maizena empuk lrmbut montok menul menul.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 menggunakan 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋:
  1. Sediakan 500 gr trigu
  2. Gunakan 6 gr fermipan
  3. Sediakan 2 btr kuning telur
  4. Siapkan 100 gr gula
  5. Siapkan 150 gr kentang kukus(haluskan)
  6. Ambil 200-250 ml air hangat
  7. Ambil 2 gr breadimprover
  8. Siapkan 50 gr margarin
  9. Sediakan secukupya minyak untuk menggoreng

Donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Cara membuat dan resep donat kentang spesial, enak, empuk dan lembut. Cocok untuk bekal atau makanan ringan anak sekolah maupun di rumah. Resep Donat Kentang - Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak?

Cara membuat Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋:
  1. Campur semua bahan jadi 1 kecuali margarin, aduk hingga tercampur rata,
  2. Setelah rata masukan margarin, uleni hingga kalis elastis.
  3. Diamkan adonan dalam baskom selama 40 mnt, dn tutup lap bersih.
  4. Setelah itu kempiskan adonan, cetak donan sesuai selera, lalu diamkan lagi 20-30 mnt, sampai adonan mengembang kembali.
  5. Goreng dengan api kecil dn 1x balik.
  6. Setelah matang dinginkan dan beri toping sesuai selera.
  7. 😋😋😋

Co Ala Rumahan Mudah Dan Ekonomis Cocok Untuk Yg Ingin Berjualan Donat Rahmi Sri Ayu. RESEP ROTI BOY KRISPY DILUAR LEMBUT DIDALAM Mexican Bun Paparoti Chalistaa Kitchen. Donat Tanpa Kentang l Donat Empuk, Lembut dan Montok l Tetap Empuk dan Enak Sampai Besok. Resep donat maizena empuk lembut montok menul menul. Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat kentang empuk, lembut, menul2x 😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved