Resep Es krim mangga simple yang Lezat Sekali

Mollie Franklin   07/08/2020 04:40

Es krim mangga simple
Es krim mangga simple

Sedang mencari inspirasi resep es krim mangga simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim mangga simple yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari es krim mangga simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan es krim mangga simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Jadi berhubung ada sisa whipped cream waktu membuat black forest cake, ada mangga, dan masih ada susu kental manis, lanjut deh, akhirnya bisa buat es krim sendiri. Terima kasih resepnya mba Sashy, enak deh. Apalagi ada potongan mangganya di es krim, wah makin maknyuss deh.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah es krim mangga simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Es krim mangga simple menggunakan 4 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Es krim mangga simple:
  1. Siapkan 2 bh mangga(1 besar+1 kecil)
  2. Gunakan 4 sdm gula pasir
  3. Sediakan 2 sachet SKM putih
  4. Sediakan 100 ml air es

Ulangi proses ini sekali lagi untuk mendapatkan texture es krim yang lembut. Pada pengocokan yang ke tiga kali campurkan es krim dengan potongan buah mangga , aduk rata dan bekukan kembali sampai saat dihidangkan. Craftlog Cara Membuat Es Krim Mangga Bila musim mangga tiba, kita biasanya kebingunngan untuk memanfaatkan mangga yang melimpah. Untuk mengatasi rasa bosan mengkonsumsi mangga, maka biasanya para ibu rumah tangga mencoba untuk emmbuat aneka ragam kudapan dengan menggunakan mangga.

Langkah-langkah membuat Es krim mangga simple:
  1. Kupas mangga,potong2 kotak kecil masukkan freezer smpi beku
  2. Masukkan mangga beku,gula, SKM,air lalu blender smpi lembut
  3. Masukkan kembali dlm freezer selama 5 smpi 7 jam….
  4. Es krim siap dinikmati,seger di tenggorokan seger jgak di kantong😁

Untuk lebih jelas proses pengolahannya dan pembuatan es krim buah mangga ini, mari kita simak resep dibawah ini. Simak cara membuat es krim mangga yang segar dan nikmat berikut. Mari membuat es krim mochi mangga, es krim dibungkus dengan mochi. Teksturnya yang unik menjadikannya salah satu camilan paling populer di Jepang. Es krim ini memiliki rasa tropikal, rasa buah, serta rasa berkrim, semuanya dalam satu rasa, dan dengan rasa lembut.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es krim mangga simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved