Langkah Mudah untuk Membuat Nugget daging ayam simple dan enak Anti Gagal

Luis Delgado   02/08/2020 08:30

Nugget daging ayam simple dan enak
Nugget daging ayam simple dan enak

Sedang mencari ide resep nugget daging ayam simple dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget daging ayam simple dan enak yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget ayam wortel enak lainnya. Daging ayam yang dicincang juga boleh di blender agar lebih halus. Blender bahan bumbu seperti bawang putih, bawang merah, merica, garam dan gula.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget daging ayam simple dan enak, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nugget daging ayam simple dan enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nugget daging ayam simple dan enak yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget daging ayam simple dan enak menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nugget daging ayam simple dan enak:
  1. Sediakan 1/2 kilo ayam fillet
  2. Ambil secukupnya Wortel
  3. Sediakan 1/2 sendok teh garam
  4. Ambil 1 bungkus royco
  5. Sediakan 2 butir telur ayam
  6. Ambil Tepung panir
  7. Gunakan Margarin utk oles2

Nugget bisa jadi lauk dan camilan untuk keluarga. Resep nugget ayam ini memikiki rasa yang gurih dan lezat. Berikut resep dan cara membuat nugget ayam sendiri di rumah. Makanan dengan citarasa gurih dan lezat bisa untuk camilan maupun lauk.

Langkah-langkah menyiapkan Nugget daging ayam simple dan enak:
  1. Bersihkan ayam lalu haluskan ayam bisa di blender ya.. Kalo saya pake food processor
  2. Setelah halus tuang ke wadah, masukan 1 butir kuning telur, royco, garam dan wortel yg di parut halus.Aduk2 sampai tercampur rata.
  3. Kukus ayam kurleb 15-20 menit
  4. Setelah dikukus, tunggu sampai dingin baru potong2 sesuai selera.
  5. Celupkan ke dalam kocokan telur, lalu masukan ke dalam taburan tepung panir.
  6. Masukan frezzer dulu agar tepung panirnya lengket.
  7. Setelah itu goreng nugget, dan siap di sajikan 😊

Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Kalau kamu merasa khawatir mengonsumsi nugget instan yang di jual di pasaran. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah karena caranya sangat mudah. Nugget tidak selalu terbuat dari ayam atau daging, nuget wortel atau tahu juga tidak kalah enak dan bergizi. Nugget Ayam by Ria Franzisca. tinggal masuk freezer jadi deh lauk cepat saji dan sehat karena buat sendiri jadi lebih yakin.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nugget daging ayam simple dan enak yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved