Cara Gampang Membuat MPASI 7m Bubur jagung, Enak Banget

Rhoda Meyer   16/08/2020 03:48

MPASI 7m Bubur jagung
MPASI 7m Bubur jagung

Lagi mencari ide resep mpasi 7m bubur jagung yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mpasi 7m bubur jagung yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Tapi karena kepengen anak sehat dan memastikan nutrisi untuk tumbuh kembangnya apapun akan dilakukan. Saya banyak melihat referensi MPASI di babyo. Kali ini saya mau berbagi resep MPASI untuk anak saya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 7m bubur jagung, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan mpasi 7m bubur jagung enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mpasi 7m bubur jagung yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan MPASI 7m Bubur jagung menggunakan 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan MPASI 7m Bubur jagung:
  1. Sediakan 1/2 bonggol jagung manis
  2. Sediakan 1 sdt nasi matang
  3. Gunakan BA (bumbu aromatik): 1 Bawang putih
  4. Sediakan LT (lemak tambahan) :
  5. Gunakan Keju parut
  6. Gunakan ub
  7. Gunakan evoo
  8. Ambil Chia seeds(taburan)

Karena anakku suka sekali dengan ikan, supaya dia juga gak bosen aku cobain nih nasi tim ikan tenggiri jagung manis. Ketika makin besar, bayi Anda akan membutuhkan MPASI (Makanan Pendamping Air Susu Ibu). Bubur bayi merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan karena memiliki berbagai rasa, kandungan vitamin dan mineral, dan lain sebagainya. Namun, banyaknya produk yang beredar mungkin membuat Anda bingung untuk memilihnya.

Cara membuat MPASI 7m Bubur jagung:
  1. Parut jagung manisnya
  2. Siapkan air setelah mendidih masukkan jagung manis dan nasi setelah itu tambahkan bawang putih geprek, Keju, parut, UB masak hingga matang dan mengental
  3. Setelah matang, dinginkan lalu saring dengan saringan kawat dan kerok bagian bawahnya
  4. Jika kurang kental tambhkan air matang secukupnya untuk mengatur kekentalan
  5. Taburkan chia seeds diatas bubur jagung sajikan ke anak bunda dengan penuh Cinta 😊

Karena itu, kali ini kami akan mengulas cara memilih bubur bayi yang enak dan. Salah satunya adalah dengan memberikkan makanan bayi instan. Tapi sebelumnya tentu Anda harus tau dulu merk bubur bayi instan apa saja yang bagus dan bergizi tinggi. Siapkan saringan dan tumbuk bubur hingga halus. Semoga si kecil jadi doyan makan ya!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan MPASI 7m Bubur jagung yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved