Cara Gampang Membuat Mpasi 7 bulan bubur campur Anti Gagal

Roy Underwood   27/06/2020 01:14

Mpasi 7 bulan bubur campur
Mpasi 7 bulan bubur campur

Anda sedang mencari ide resep mpasi 7 bulan bubur campur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 7 bulan bubur campur yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 7 bulan bubur campur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mpasi 7 bulan bubur campur enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

From Bath-Time Distractions To Crafty Creations & Cuddly Soft Toys. Bingung masak apa jadi buat bubur campur aja 😅 Yuna malah doyan 😂 Siapkan saringan dan tumbuk bubur hingga halus. Semoga si kecil jadi doyan makan ya!

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan mpasi 7 bulan bubur campur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mpasi 7 bulan bubur campur memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mpasi 7 bulan bubur campur:
  1. Gunakan 1/2 ons dada ayam
  2. Siapkan 1/2 buah wortel
  3. Siapkan 1/2 siung bawang merah
  4. Gunakan 1/2 siung bawang putih
  5. Gunakan 5 cm daun salam
  6. Gunakan 1 genggam beras
  7. Siapkan 300-400 ml air
  8. Sediakan 1 cube belcube

Resep ini ampuh menaikkan berat badan bayi anda danakan membuat si kecil cerdas. Cuma dikenalkan tepung beras merah, tepung beras coklat, havermout. Tapi di pertengahan bulan mungkin akan coba bubur tim saring. Alpukat kaya akan lemak dan serat yang baik, sementara pisang kaya akan kalium dan vitamin C.

Cara membuat Mpasi 7 bulan bubur campur:
  1. Rendam beras kurleb 3 jam. Masak dengan air 300-400ml
  2. Cuci wortel kemudian parut halus. Cincang halus bawang merah dan bawang putih. Potong ayam dadu
  3. Masukkan semua bahan masak hingga lembut
  4. Sajikan dan jangan lupa berdoa 😘

Pisang juga menambahkan sedikit rasa manis yang mungkin akan disukai si kecil. Selamat ya bunda semoga jadi anak pintar! Ini bertujuan agar bayi Anda mulai mengenal tekstur makanan secara perlahan. Sepengetahuanq klau mau buat bubur bayi (bubur instant) / buatan sendiri gitu kn biasanya di campur ASI atau SUFOR kan ya?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mpasi 7 bulan bubur campur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved