Resep Kulit goreng tepung ala kentucky Anti Gagal

Lydia Bass   10/11/2020 20:18

Kulit goreng tepung ala kentucky
Kulit goreng tepung ala kentucky

Lagi mencari inspirasi resep kulit goreng tepung ala kentucky yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit goreng tepung ala kentucky yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Kulit goreng tepung ala kentucky favorit. Anakku paling suka makan ayam goreng tepung tapi cuma kulitnya doang yang dia makan. Dari kemarin ngerengek terus ma minta ayam kfc, gitu katanya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kulit goreng tepung ala kentucky, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan kulit goreng tepung ala kentucky enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kulit goreng tepung ala kentucky sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kulit goreng tepung ala kentucky memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Kulit goreng tepung ala kentucky:
  1. Ambil 250 gram kulit ayam
  2. Gunakan 1 butir telur ayam
  3. Sediakan 4 siung bawang putih
  4. Siapkan 1/2 sdt lada butiran
  5. Siapkan 1/2 bks masako ayam
  6. Siapkan 1 bks tepung bumbu siap pakai (aku pakai sasa)
  7. Siapkan Minyak untuk menggoreng

Masak hingga ayam matang, berwarna kuning kecokelatan dan kering. Ayam Goreng Tepung ala Kentucky siap dihidangkan bersama saus & sambal. Resep Koki juga mendapatkan info yang bermanfaat dari blog milik Aiko di Food Experimentalist. Lihat juga resep Kulit salmon crispy enak lainnya.

Cara membuat Kulit goreng tepung ala kentucky:
  1. Haluskan bawang putih dan lada butiran. Campur kulit ayam, bumbu halus, masako ayam. Aduk rata.
  2. Masukkan kulkas simpan semalaman biar bumbu meresap. (Aku simpan 3 jam aja).
  3. Tambahkan 1 butir telur lalu diaduk rata.
  4. Siapkan tepung bumbu siap pakai.
  5. Lalu baluri kulit ayam dengan tepung hingga merata dan cubit-cubit agar kulit ada keritingnya.
  6. Panaskan minyak. Goreng kulit ayam dengan api sedang hingga garing dan berwarna kuning kecoklatan.
  7. Angkat dan tiriskan. Siap disajikan.

Tepung adalah jenis bahan makanan yg dipantang dalam diet debm, karna mengandung karbohidrat. Diet debm memberikan solusi untuk kalian yang sedang menjalani. Resep Cara Membuat Ayam Goreng Kentucky ala KFC Renyah - hallo penikmat kuliner semuanya, sekarang kami akan akan bagikan "Resep … Selanjutnya panaskan minyak lalu goreng ayam dengan teknik deep fried hingga ayamnya terendam minyak. Goreng hingga matang lalu angkat dan tiriskan. Kemudian pindahkan ke piring sajian untuk dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kulit goreng tepung ala kentucky yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved