Resep Donat Kentang Takaran Sendok super lembut, Bisa Manjain Lidah

Francis Meyer   14/10/2020 04:53

Donat Kentang Takaran Sendok super lembut
Donat Kentang Takaran Sendok super lembut

Sedang mencari inspirasi resep donat kentang takaran sendok super lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang takaran sendok super lembut yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. Donat kentang berbahan dasar tepung kentang/ kentang rebus dan tepung terigu. Membuat donat kentang sebaiknya menggunakan bahan dan takaran yang tepat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang takaran sendok super lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang takaran sendok super lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan donat kentang takaran sendok super lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Donat Kentang Takaran Sendok super lembut memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat Kentang Takaran Sendok super lembut:
  1. Siapkan 18 sdm tepung terigu
  2. Sediakan 3 sdm kentang halus
  3. Siapkan 1 sdt ragi instan
  4. Gunakan 4 sdm air hangat
  5. Siapkan 1/2 sdt garam
  6. Gunakan 1 saset susu bubuk
  7. Gunakan 4 sdm gula pasir
  8. Sediakan 1 butir telur
  9. Gunakan 1 sdm margarin
  10. Ambil bahan topping
  11. Gunakan 1/2 bungkus Coklat batangan
  12. Gunakan Meses

Donat Ekonomis Takaran Sendok Tanpa Kentang Susu Dan Telur. ariel lestari. Resep Donat Kentang Takaran Sendok Anti Gagal. syarah meysarani. Halo teman-teman, kali ini kita belajar membuat donat ya. Donat ekonomis takaran sendok tanpa kentang, susu dan telur.

Cara membuat Donat Kentang Takaran Sendok super lembut:
  1. Aktifkan ragi terlebih dahulu. Masukkan ragi 1 sdt+gula putih kedalam gelas berisi air hangat aduk,tutup lalu tunggu sampai ragi berbuih sekitar 15 menit, jika mengembang dan buih tanda ragi aktif.
  2. Siapkan tepung terigu lalu masukkan semua bahan Aduk rata, lalu masukkan air ragi, margarin lalu uleni sampai kalis. Jika sudah kalis tutup adonan dengan lap atau plastik sampai adonan mengembang
  3. Lalu buka plastik dan kempiskan adonan. Bagi beberapa bagian untuk pembentukan donat. Setelah dibentuk lalu tutup kembali kurleb 15 menit hasilnya mengembang dan siap digoreng
  4. Goreng diapi sedang sampai matang. Siapkan bahan toppinhmg dengan mencairkan coklat batangan dan siap sajikan. Selamat mencoba 😉

Cara Membuat Donat Kentang - Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini. Cara Membuat Donat Kentang - Donat merupakan salah satu kue atau cemilan yang sangat populer di dunia. RESEP DONAT SUPER LEMBUT DAN MONTOK DONAT TANPA KENTANG TANPA TELUR Подробнее. Donat kentang mempunyai rasa yang lembut dan enak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat Kentang Takaran Sendok super lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved