Resep Ayam kfc Kriuk kriuk yang Menggugah Selera

Benjamin Mathis   14/10/2020 11:34

Ayam kfc Kriuk kriuk
Ayam kfc Kriuk kriuk

Anda sedang mencari ide resep ayam kfc kriuk kriuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam kfc kriuk kriuk yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam kfc kriuk kriuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ayam kfc kriuk kriuk yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

D'Kriuk Fried Chicken Indonesia, Jagonya Kriuk asli Indonesia, Kami Adalah Perusahaan Kuliner Spesialisasi Ayam Goreng dengan sistem kemitraan yang tumbuh bersama inovasi menu dan kemitraan ekonomis. Suara.com - Resep Ayam Goreng Renyah dan Kriuk ala KFC, Cobain Deh! Gerai makanan KFC dikenal karena sajian ayam goreng krenyes yang super renyah dan nikmat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ayam kfc kriuk kriuk sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam kfc Kriuk kriuk memakai 11 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam kfc Kriuk kriuk:
  1. Ambil 200 gram kulit ayam saya goreng sedikit ya sisa nya simpan kulkas
  2. Sediakan Bahan-plapis
  3. Gunakan 150 gr tepung terigu
  4. Siapkan 30 ml Air
  5. Gunakan Sckpny minyak untuk mnggoreng
  6. Gunakan Sckpny garam
  7. Ambil 1 siung bawang
  8. Siapkan 1 sdm susu bubuk
  9. Gunakan 30 gr tepung maizena
  10. Siapkan Seujung sendok merica
  11. Gunakan 1 btr kuning telur

This ayam goreng berempah is just full Suara.com - Resep Ayam Goreng Renyah dan Kriuk ala KFC, Cobain Deh! Gerai makanan KFC dikenal karena sajian ayam goreng krenyes yang super renyah dan nikmat. Nah, kalau kamu merupakan salah satu penggemar ayam goreng KFC, gak ada salahnya nih mencoba membuat ayam goreng tersebut langsung di rumah. S Resep Ayam KFC KW Super Kribo

Cara menyiapkan Ayam kfc Kriuk kriuk:
  1. Cuci kulit ayam trlebih dahulu,bersihkn lemak lemak yg menggumpal
  2. Rendam kulit ayam dgan bawang,merica,kuning telur, susu bubuk,dan air, biarkan slama 15menit atau lbih.
  3. Campurkan bahan pelapis pada satu wadah
  4. Gulingkan ayam pada bahan pelapis lalu dikibas kibas /ditepuk tepuk
  5. Panaskan minyak,goreng kulit ayam hingga brwarna kuning keemasan
  6. Angkat&siap disajikan😋

Langganan recook resepnya Mas Nicko nih. Kalau dulu sempat trial Kentang KFC yang hasilnya super kriuk. Nah kali ini saya nyoba copycat resep Ayam KFC-nya. Tapi dengan modifan sana sini yak, beberapa diskip seperti. Lakukan cara ini hingga ayam habis.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam kfc Kriuk kriuk yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved