Resep ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค, Enak

Edgar Douglas   26/06/2020 05:26

๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค
๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค

Anda sedang mencari inspirasi resep ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Sambal Kental enak lainnya. Resep Perkedel kentang mix daging sapi. Hari ini masak sop daging, Dikulkas masih ada stock daging idul adha kemarin, rencana kentangnya mau dimasukin kedalam sop biar jadi temen nya si wortel, qodarullaah sy dan suami kurang suka kentang klo dimasukkan ke sop, daripada mubazir ga kemakan,.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค:
  1. Siapkan 200-250 gr fillet dada ayam
  2. Ambil 1 sdt lada bubuk
  3. Ambil 1 sdt kaldu ayam bubuk
  4. Siapkan 1/2-1 sdt garam
  5. Gunakan 1/2 sdt bubuk cabe
  6. Ambil Bahan celupan :
  7. Siapkan 3 sdm tepung terigu
  8. Sediakan Secubit garam
  9. Sediakan Secukupnya air
  10. Siapkan secukupnya Tepung panir
  11. Siapkan Bahan lain :
  12. Gunakan Secukupnya minyak goreng
Langkah-langkah membuat ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค:
  1. Cuci bersih ayam, lumuri jeruk nipis, potongยฒ ayam dg ukuran sesuai selera lalu pukulยฒ hingga ayam tipis, masukkan bumbuยฒ diatas diamkan kurleb 15-20 menit atau hingga bumbu meresap kedalam ayam, sisihkan.
  2. Siapkan mangkuk, campurkan terigu dan beri sedikit air untuk melapisi ayam, adonan tepung kental dan tidak encer, lalu gulirkan ke tepung panir, lakukan hingga adonan habis.
  3. Panaskan minyak, lalu goreng dg api kecil cenderung sedang agar ayam matang sempurna, jika sudah kuning keemasan angkat ayam dan tiriskan.
  4. Sajikan ayam dengan nasi hangat, hmm so yummy.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan ๐‚๐ก๐ข๐œ๐ค๐ž๐ง ๐Š๐š๐ญ๐ฌ๐ฎ ๐’๐š๐ฆ๐›๐š๐ฅ ๐๐ž๐œ๐š๐ค yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved