Resep MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha yang Enak Banget

Lucas Hughes   19/07/2020 21:59

MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha
MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha

Lagi mencari inspirasi resep mpasi 7mo+, bubur beras merah saus kabocha yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 7mo+, bubur beras merah saus kabocha yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bubur beras merah saus pisang apel MPASI. Blender mangga dengan sedikit air, saring, sajikan sebagai saus bubur. Sama seperti saat Darrell MPASI, baby A juga gw kasih bubur tepung Gasol untuk MPASI pertamanya, mulai dari gasol beras merah, beras coklat, kacang hijau dan pisang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi 7mo+, bubur beras merah saus kabocha, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mpasi 7mo+, bubur beras merah saus kabocha enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mpasi 7mo+, bubur beras merah saus kabocha sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha:
  1. Gunakan Karbohidrat
  2. Siapkan 2 sdm Tepung Beras Merah
  3. Gunakan secukupnya Kabocha
  4. Sediakan Sayuran
  5. Sediakan 1/2 batang Wortel
  6. Siapkan Protein Nabati
  7. Siapkan 3 batang Baby Buncis
  8. Ambil Pengatur Tekstur
  9. Gunakan 240 ml Air

Pada resep ini dihidangkan bersama bubur beras merah. Terus untuk bubur polosnya: Aku mulai mendayagunakan slow cooker.masaknya pas tengah malam,sengaja slow cooker ini untuk bubur polosnya,kalo sayur+protein aku masak terpisah, untuk bubur polos aku variasiin buburnya, ga cuma beras putih/beras merah , kadang dicampur potongan kabocha, havermut atau kaldu-kalduan.soalnya alzam kalo makan bubur. Paling mewaspadai menu-menu yang ada reaksi alergi sama emi/papa/kakak nya contoh beras merah. Kacang kacangan ini beresiko alergi sih ya, cuma alhamdulillah ternyata di Affan enggak.

Langkah-langkah membuat MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha:
  1. Membuat Bubur Beras Merah. Masukkan tepung beras merah kedalam air ➡️ masak hingga mendidih (terus aduk) kira-kira 10mnt ➡️ matikan kompor jika sudah mengental
  2. Membuat Saus. Kukus kabocha (potong dadu), wortel dan buncis hingga lunak ➡️ blender / saring
  3. Sajikan

Kacang merah ini kaya akan asam folat, kalsium, karbohidrat kompleks, fosfor, mangaan, besi, thiamin, serat dan protein yang tergolong tinggi. Untuk bubur susu, buburnya gw memakai ' tepung gasol ', yang gw pesen di www.tepunggasol.com. Untuk rasanya, gw pesen gasol beras merah, gasol beras coklat, dan gasol kacang hijau.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan MPASI 7mo+, Bubur Beras Merah Saus Kabocha yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved