Bagaimana Menyiapkan Kulit ayam crispy, Lezat Sekali

Estelle Goodwin   12/08/2020 03:11

Kulit ayam crispy
Kulit ayam crispy

Lagi mencari ide resep kulit ayam crispy yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kulit ayam crispy yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

KAC (Kulit Ayam Crispy) merupakan Snack atau camilan kekinian yang berbahan dasar Kulit Ayam fresh yang diolah dan di proses secara profesional dengan berbagai keunggulan. Nah, disini kita mau ajakin kamu join Reseller KAC (Sobat KACuan) buat dapat penghasilan sampai JUTAAN rupiah/bulan. Kulit ayam ini sangat crispy dan enak sekali, di cocol mayonaise dan saus sambal ga kerasa sudah habis sepiring.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam crispy, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kulit ayam crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kulit ayam crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Kulit ayam crispy memakai 5 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit ayam crispy:
  1. Gunakan 200 gram kulit ayam
  2. Sediakan 1 sdm tepung sagu
  3. Siapkan 2 sdm Tepung cap putri, langsung dituang kedalam kulitnya
  4. Siapkan Tepung putri secukupnya untuk adonan kering di wadah lain
  5. Siapkan Minyak goreng secukupnya untuk menggoreng kulit ayam

Kulit Ayam Goreng Crispy enak lainnya. Kulit ayam krispi ini bikinnya juga mudah saja.nggak perlu di celup larutan tepung dulu kayak bikin ayam krispi yang pernah ku posting di sini.tapi cukup di celup putih telur dulu.baru di gulingkan ke tepung pelapis. Karena kan kulit ayam nich udah bentuk lembaran tipis ya.jadi nggak perlu lapisan tepung yang tebal.udah gurih.enak.dan. Cara Bikin Kulit Ayam Krispi - Siapa yang penasaran sama kulit ayam krispi (chicken skin) yang lagi hits di street food mall, KFC dan Richeese tapi ogah antri-antri lagi buat dapetinnya?

Langkah-langkah membuat Kulit ayam crispy:
  1. Kulit ayam dicuci bersih, kemudian masukkan tepung sagu yang tujuannya untuk menghilangkan lendir dan bau ayam. Aduk rata, diamkan 30 menit.
  2. Cuci kulit ayam lagi, masukkan tepung putri, aduk sampai rata, sisihkan. Siapkan tepung putri di wadah lain yang kering.
  3. Panaskan minyak goreng dengan api sedang.
  4. Ambil kulit ayam, kemudian masukkan kedalam adonan kering, campur hingga kulit ayam terbalut tepung semua.
  5. Masukkan satu persatu kulit ayam kedalam minyak panas, goreng hingga kuning keemasan. Sambil sering dibolak balik, kecilkan api.
  6. Angkat, tiriskan dan taruh di piring saji.

Kenapa nggak coba bikin kulit ayam goreng crispy sendiri di rumah? Jangan takut gagal kalau hasilnya nanti nggak krispi, jika Bunda mengikuti bahan-bahan dan proses pembuatan kulit ayam krispi ala doyanresep. Keripik Kulit Ayam Crispy DEBM - Tidak dapat dipungkiri bahwa kulit ayam sangat enak dan lezat. Rasa dari kulit ayam yang gurih dan crispy sungguh menggugah selera siapa saja yang melihatnya. Namun ada satu hal yang membuat orang berfikir berulang kali ketika ingin memakannya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kulit ayam crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved