Bagaimana Membuat Nugget Ayam Wortel Keju, Enak Banget

Adelaide Holmes   31/10/2020 13:30

Nugget Ayam Wortel Keju
Nugget Ayam Wortel Keju

Lagi mencari inspirasi resep nugget ayam wortel keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel keju yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam wortel keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Nugget ayam wortel keju enak lainnya. Kalau udah punya stock nugget di freezer, sarapan pun jadi lebih mudah dan cepat. Tinggal goreng 😍 Nugget Ayam Wortel Keju by Oktarina Sofia Ummu Fatih olahan sayur yang dipadukan dengan daging ayam yang lembut menjadi lauk cepat saji yang layak dicoba Resep Nugget Ayam Wortel Keju.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nugget ayam wortel keju sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nugget Ayam Wortel Keju memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nugget Ayam Wortel Keju:
  1. Siapkan 250 gram dada ayam fillet (haluskan)
  2. Gunakan 1 buah wortel (parut)
  3. Gunakan 35 gram keju (parut)
  4. Gunakan 2 siung bawang putih (haluskan)
  5. Siapkan 1 sdm tepung terigu
  6. Siapkan 2 sdm tepung maizena
  7. Gunakan 1 butir telur
  8. Ambil secukupnya Lada bubuk
  9. Gunakan secukupnya Garam
  10. Sediakan Bahan pelapis
  11. Siapkan Tepung panir/roti
  12. Sediakan 1 butir telur kocok lepas

Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Faster No Knead Bread - So Easy ANYONE can make crusty artisan bread. Author : Meily Rohmatun. aneka resep nugget ayam via https://yummyaddiction.com. Nugget ayam sebagai menu frozen food sangat populer bagi semua kalangan karena rasanya yang enak dan cara membuatnya yang praktis.

Cara menyiapkan Nugget Ayam Wortel Keju:
  1. Campurkan semua bahan (ayam,tepung terigu, tepung maizena, wortel, keju, telur,bawang putih, garam, lada bubuk) aduk hingga rata
  2. Siapkan kukusan,lalu masukan bahan nugget kedalam loyang atau wadah yang sudah diolesi minyak. Ratakan dan kukus hingga matang
  3. Setelah matang tunggu nugget sampai dingin lalu potong" sesuai selera. Gulingkan nugget ke kocokan telur kemudian ke tepung panir/roti.
  4. Goreng nugget sampai keemasan, angkat dan sajikan

Nggak heran kalau makanan ini kerap dijadikan stok makanan apalagi. Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Kami sengaja memberikan sentuhan wortel didalamnya. Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka nugget yaitu anak-anak. Nugget Ayam: Hai, untuk kali ini saya akan berbagi resep nugget ayam.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget Ayam Wortel Keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved