Resep Kulit ayam crispy ala kfc🍗 yang Enak

Roy Johnston   21/10/2020 12:31

Kulit ayam crispy ala kfc🍗
Kulit ayam crispy ala kfc🍗

Sedang mencari ide resep kulit ayam crispy ala kfc🍗 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kulit ayam crispy ala kfc🍗 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kulit ayam crispy ala kfc🍗, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kulit ayam crispy ala kfc🍗 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Setelah itu, siapkan teflon yang sudah diberi minyak panas. Goreng kulit ayam ala KFC hingga matang. Setelah matang, angkat, tiriskan dan sajikan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kulit ayam crispy ala kfc🍗 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kulit ayam crispy ala kfc🍗 menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kulit ayam crispy ala kfc🍗:
  1. Sediakan 200 g tepung serba guna
  2. Siapkan 300 g tepung terigu
  3. Sediakan 200 g kulit ayam
  4. Sediakan 4 Sdm jeruk nipis/cuka
  5. Sediakan 1 bks Masako rasa ayam
  6. Sediakan Minyak goreng

Resep Kulit Ayam KFC ala ala / Telor Dadar Goreng Tepung Crispy. cocok untuk anak kos di tanggal tua😂👍🏻mudah, praktis, cepat, hemat dan enaakkkkkk Hai. Cara Membuat Kulit Ayam Krispi ala KFC Versi Anak Kos, Simpel Banget! Hayo ngaku, kamu sering rebutan kulit ayam KFC gak? Seperti yang kita ketahui, menu andalan dari KFC adalah ayam gorengnya yang krispi.

Cara menyiapkan Kulit ayam crispy ala kfc🍗:
  1. Tuang cuka/perasan jeruk nipis ke kulit ayam, aduk rata agar lemak dan bau amisny hilang. Cuci bersih kulit ayam dan potong-potong.
  2. Campur tepung terigu dan tepung serbaguna menjadi satu tambhan masako ayam lalu aduk rata.
  3. Balurkan kulit ayam kedalam tepung, angkat dan celup kan ke dalam air di wadah kemudian balur lagi kedalam tepung lakukan hingga 1 atau 2 kali penyelupan agar kulit ayam crispy ketika di goreng.
  4. Goreng kulit ayam td dengan api yang sedang tidak usah terlalu besar smpai kulit ayam kuning ke emasan angkat lalu tiriskan.

Gak heran banyak orang yang suka dengan kulit ayam ini. Rasanya bikin nagih, crispy diluar dan lembut di dalam. Dagingnya dijamin empuk dan bumbu meresap, sehingga rasanya mirip sekali dengan ayam goreng KFC. Gambar Ayam Goreng Tepung Crispy ala KFC - @faraleyama Nah salah satu olahan makanan ayam yang akan kami bahas pada kali ini adalah Ayam Goreng Crispy, atau sering lebih dikenal dengan sebutan Ayam KFC. Karena memang ayam goreng yang satu ini sangat mendunia.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat kulit ayam crispy ala kfc🍗 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved