Resep Es Krim Loli Mangga Anti Gagal

Jessie Sparks   10/11/2020 21:23

Es Krim Loli Mangga
Es Krim Loli Mangga

Sedang mencari ide resep es krim loli mangga yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim loli mangga yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim loli mangga, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan es krim loli mangga yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Untuk es krim mangga ini, jangan ganti puree mangga dengan jus kemasan ya mba, hasilnya akan beda. Jus kemasan mengandung banyak air, akan membuat es krim menjadi keras. Kalau susah membuat puree mba bs hancurkan saja daging mangga dengan garpu atau ganti dengan strawbery dan buah lain juga oke.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es krim loli mangga sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Es Krim Loli Mangga memakai 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Es Krim Loli Mangga:
  1. Gunakan 2-3 Buah mangga
  2. Siapkan 2 bks pop ice mangga
  3. Gunakan Secukup nya susu kental manis
  4. Siapkan Secukup nya air
  5. Sediakan Secukup nya gula pasir
  6. Siapkan Secukup nya es batu

Namun, apabila dikonsumsi secara terus-menerus, lemak jenuh yang terkandung di dalam es krim dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan Anda. Es krim ataupun es loli pasti disukai anak-anak. Sekilas es krim, gelato dan sorbet penampakannya sama. Akan tetapi jika ditilik dari proses pembuatannya ternyata berbeda.

Cara membuat Es Krim Loli Mangga:
  1. Kupas dan cuci bersih mangga.
  2. Masukan ke dalam blender tambahkan air,es batu,pop ice mangga,gula pasir dan skm.semua nya di kira" aja yah bun habis di blender test rasa dulu takut nya kurang manis atau juga keenceran/kekentalan dll.
  3. Kalo dah siap masukan ke dalam cetakan es loli dan simpan Di Freezer kalo akuu sih bikin hari ini besok nya baru di kluarin.cara kluarin nya biar gak patah siapkan ember berisi air lalu es nya rendem ke air sebentar aja biar gampang ngelepasin nya.
  4. Seger nyaaaa 😍

Walaupun dibuat dengan campuran beberapa bahan buah-buahan. Pada kali ini saya akan menjelaskan resep es lolipop mangga hingga bagaimana cara membuat es lolipop mangga dengan cara yang mudah, praktis, enak dan pastinya menyegarkan. Es lolipop yang disebut es tusuk dan es loly ini menurut saya merupakan kreasi es krim / ice cream yang paling mudah di buat. Es loli dengan irisan buah mangga ini simple banget bikinnya. Oh ya, di resep ini gak saya tambahkan gula ya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan es krim loli mangga yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved