Bagaimana Membuat Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80) yang Menggugah Selera

Amanda Yates   15/09/2020 22:43

Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80)
Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80)

Lagi mencari inspirasi resep nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk ala ineu (resep no.80), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nasi uduk ala ineu (resep no.80) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nasi langgi biasa disajikan dengan lauk pauk seperti telur, serundeng, kentang kering, bistik, kerupuk udang, dll. Saya siang ini mau makan nasi uduk H. Ellya yang berada di jalan Pesanggrahan Puri Indah, Jakarta Barat.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi uduk ala ineu (resep no.80) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80) menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80):
  1. Siapkan 3 cups Jasmine Rice
  2. Siapkan 3,5 cups air
  3. Sediakan 2 sdm pura double thick cream
  4. Gunakan 1 sdm ketumbar bubuk
  5. Siapkan 4 lembar daun salam kering
  6. Gunakan 1 sdm Garam

Dan inilah tempat-tempat kuliner yang saya kunjungi selama di Palembang. dalam dunia yang makin berkembang mari kita berbagi informasi mengenai ISLAM,berbagi ilmu agama agar bisa menjadi umat yang soleh dan soleha,semakin banyak kita mengerti tentang islam semakin kita tau betapa indahnya memeluk agama islam. Ayo berbagi bersama blog ini mengenai islam kita belaja dan berbagi informasi tentang islam.alhamdulillah atas dukungan pengunjung Warung nasi uduk mbok darmi. Warung sahabat putri keong dan pangeran kodok forever.. Musim hujan datang, enaknya jajan seru-seruan sama teman!

Cara membuat Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80):
  1. Cuci beras sampai airnya bening
  2. Masukkan air, cream, ketumbar bubuk, garam,Dan daun salam aduk sampai semuanya tercampur dengan baik
  3. Masak nasi seperti biasa sesuai aturan rice cooker masing masing
  4. Setelah Nasi matang biarkan selama 15 menit baru aduk
  5. Sajikan Nasi uduk dengan pelengkap sesuai Selera

Beli ini-itu, jadi praktis tanpa tunai. Tinggal scan pakai aplikasi Grab atau OVO, lanjut bayar pakai saldo OVO-mu. Beneran deh, kalau mau jajan mending jangan di tahan! Pempek Pak Raden, alamat : Jl. Resep Peyek Teri dan Tips Membuatnya yang Gurih Renyah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi Uduk ala Ineu (Resep no.80) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved