Resep Es krim mangga Homemade Anti Gagal

Virgie Stanley   11/12/2020 21:00

Es krim mangga Homemade
Es krim mangga Homemade

Lagi mencari ide resep es krim mangga homemade yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal es krim mangga homemade yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Selamat siang. udara hari ini panas banget ya paling pas tuh bikin sesuatu yang dingin supaya badan jadi segar. kalau aku, kali ini buat es krim mangga. Узнать причину. Закрыть. Kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara mudah membuat es krim stik mangga homemade. Biasanya anak-anak sangat suka dengan es krim seperti ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim mangga homemade, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan es krim mangga homemade enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan es krim mangga homemade sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Es krim mangga Homemade memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Es krim mangga Homemade:
  1. Sediakan 1 buah mangga harum
  2. Ambil 3 satchet SKM (putih)
  3. Siapkan 250 ml susu cair putih
  4. Gunakan 1 sdt SP lelehkan/di tim

Es krim stik Mangga (Mango Popsicles) enak lainnya. Wortel berasal dari Asia Tengah dan sudah dikenal oleh manusia sejak ribuan tahun lalu. Whipping Cream Cair Anchor, Kental Manis, mangga ukuran sedang. Es krim pun mempunyai beberapa jenis berbeda seperti roti es krim, es potong, es krim cone, es krim bakar dan lain-lain.

Langkah-langkah membuat Es krim mangga Homemade:
  1. Blender mangga, SKM dan Susu sampai halus dan creamy
  2. Tuang ke dalam wadah, simpan ke dalam freezer dg temperatur dingin maximal +- 2 jam
  3. Setelah 2 jam keluarkan dari freezer, masukkan SP yg sudah di tim mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang (+- 20 menit)
  4. Masukkan adonan ke dalam wadah/cetakan es krim bekukan kembali ke dalam freezer.

Sekarang ini banyak sekali pilihan varian es krim yang rasanya bersaing, tergantung pilihan saja. Jika ingin menikmati es krim, tentu kita akan pergi ke supermarket atau cafe. Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya Yaps, rasa buah mangga yang manis, asam dan segar ini tentunya cocok kamu jadikan es krim. Es Krim mangga ini akan banyak digemari jika anda menggunakannya untuk dijual karena memang rasa nya manis dan memiliki rasa khas mangga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan es krim mangga homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved