Resep MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung" yang Sempurna

Rodney Barton   24/10/2020 16:12

MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung"
MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung"

Sedang mencari ide resep mpasi 7m+ "bubur tim kabocha ikan kembung" yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi 7m+ "bubur tim kabocha ikan kembung" yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi 7m+ "bubur tim kabocha ikan kembung", mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mpasi 7m+ "bubur tim kabocha ikan kembung" enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mpasi 7m+ "bubur tim kabocha ikan kembung" sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung" memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung":
  1. Siapkan 2 cup beras mix organic
  2. Siapkan 1/2 ekor ikan kembung
  3. Ambil Pure Kabocha (sudah di freezer)
  4. Siapkan Tempe
  5. Gunakan 1/2 wortel uk sedang
  6. Gunakan Zuchini
  7. Sediakan 1 siung bawang merah
  8. Siapkan 1 siung bawang putih
  9. Sediakan 1 lb daun salam
  10. Siapkan 100 ml kaldu salmon
  11. Gunakan secukupnya Air
  12. Gunakan Evoo
Cara membuat MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung":
  1. Cuci semua bahan dengan air mengalir, kemudian potong2. Ikan kembung difillet kemudian dicacah.
  2. Masukkan semua bahan ke dalam slow cooker kecuali evoo ya moms. Setting selama 3jam (saya pake merk babysafe).
  3. Setelah matang, blender sampai dengan tekstur yg diinginkan (disesuaikan dg kemampuan baby) kemudian saring. Jangan lupa kerok bagian bawah saringan ya moms. Setelah disaring biasanya langsung saya bagi menjadi 3 bagian untuk makan pagi, siang dan malam. Lalu saya simpan di kulkas. Sajikan hangat dan penuh cinta. Jangan lupa tambahkan setengah sendok teh evoo.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan MPASI 7m+ "Bubur Tim kabocha ikan kembung" yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved