Cara Gampang Membuat Es Krim Alpukat mix Pop Ice Mangga Anti Gagal

Fred Greene   11/12/2020 13:59

Es Krim Alpukat mix Pop Ice Mangga
Es Krim Alpukat mix Pop Ice Mangga

Lagi mencari inspirasi resep es krim alpukat mix pop ice mangga yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es krim alpukat mix pop ice mangga yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Pulang Sekolah nafis langsung tes antara es krim paddle pop shaky shake dengan es krim paddle pop brownies alpukat enak mana, nikmat mana, dan segar mana. Cara membuat es krim tanpa mixer Kali ini nafis mau makan es krim spiderman dan es krim rainbow pops.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es krim alpukat mix pop ice mangga, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es krim alpukat mix pop ice mangga enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat es krim alpukat mix pop ice mangga sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Es Krim Alpukat mix Pop Ice Mangga memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Es Krim Alpukat mix Pop Ice Mangga:
  1. Sediakan 400 gr daging alpukat
  2. Gunakan 2 bks pop ice mangga
  3. Sediakan 400 ml air
  4. Siapkan 70 ml skm
  5. Sediakan 6 sdm gula pasir
  6. Siapkan 1 sdm maizena, larutkan dg 1 sdm air
  7. Siapkan 1 sdm sp, tim
  8. Gunakan Sejumput garam

Cara membuat: - Masukkan kental manis, air, tepung maizena, garam, susu bubuk, santan, dan gula pasir ke dalam panci yang dipanaskan sambil terus diaduk. Bahan Mesin Es Krim adalah alat yang digunakan untuk membuat es krim secara otomatis,mulai dari proses pengadukan hingga pendinginan. Dengan mesin pembuat es krim modern ini, anda bisa membuat ice cream lebih cepat, efisien dan hemat. Dapatkan mesin pembuat es krim import termurah dan.

Cara menyiapkan Es Krim Alpukat mix Pop Ice Mangga:
  1. Masukkan gula, skm, pop ice dan garam dalam panci, masak sampai gula larut (sambil diaduk2)
  2. Setelah gula larut, tambahkan maizena, aduk rata, masak sampai mendidih, dinginkan
  3. Setelah dingin masukkan kedalam blender bersama dg daging alpukat, blender sampai lembut
  4. Masukkan kedalam wadah tertutup kemudian bekukan dalam freezer
  5. Setelah beku, hancurkan dg garpu, pindahkan kedalam mangkuk mixer, tambahkan sp, mixer dg kecepatan tinggi sampai mengembang +/- 10 menit
  6. Pindahkan kewadah tertutup dan masukkan freezer, tunggu sampai beku dan siap dinikmati

Es cream pop ice mix buah naga. Mulai dari puding mangga, juice mangga, brownies mangga, dll. Kandungan vitamin C pada buah mangga membuat mangga yang biasanya mempunyai rasa khas asam dan manis sangat cocok untuk dijadikan sebagai Resep membuat ice cream mangga. Cara membuat es krim dari buah mangga. Keluarkan es krim mangga sesaat sebelum dihidangkan Es Krim Buah Alpukat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat es krim alpukat mix pop ice mangga yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved