Cara Gampang Membuat Nasi Uduk Magic Com Anti Gagal

Lida Carr   02/09/2020 04:09

Nasi Uduk Magic Com
Nasi Uduk Magic Com

Lagi mencari ide resep nasi uduk magic com yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi uduk magic com yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi Uduk Rice Cooker enak lainnya. #nasiuduk#sarapanpagi Halo temans. Lihat juga resep Nasi uduk/nasi kuning ricecooker enak lainnya. Membuat nasi uduk sederhana bisa kamu lakukan dengan magic com.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi uduk magic com, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi uduk magic com yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi uduk magic com yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Uduk Magic Com memakai 7 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Siapkan 3 Cup Beras, bersihkan
  2. Ambil 700 Ml Santan
  3. Ambil 1 Bks Kaldu Ayam Bubuk, royco
  4. Gunakan 1/2 Sdm Garam
  5. Sediakan 1 Batang Serai, memarkan
  6. Gunakan 3 Lembar Daun Salam
  7. Ambil 1 Ruas Lengkuas, memarkan

Ketika nasi sudah saatnya matang, aduk-aduk lagi nasi supaya benar-benar pulen. Hidangkan nasi uduk dengan lauk kesukaan Anda, biasanya bersama ayam goreng, kering tempe kacang tanah dan ikan teri, dengan taburan bawang goreng, serta pelengkap bihun goreng. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com, semoga membantu. Masukkan gorengan teri dan jambal roti kedalam magic com.

Cara menyiapkan Nasi Uduk Magic Com:
  1. Masukkan semua bahan dalam magic com aduk sampai rata (untuk banyaknya santan sesuaikan dengan ukuran Magic com). Lalu masak sampai matang.
  2. Setelah matang aduk rata, lalu tutup kembali biarkan ± 10 menit sebelum disajikan. Agar nasi uduk matang sempurna. Selamat mencoba.

Masukkan juga daun kemangi kedalam magic com, aduk rata. Masak hingga nasi matang; Setelah matang, aduk-aduk kembali nasi dan siap dihidangkan. Anda bisa juga menambahkan teri medan diatas nasi liwet yang sudah matang. Demikian cara memasak nasi uduk yang gurih dengan menggunakan magic com atau yang juga kita kenal dengan sebutan rice cooker. Jangan khawatir, rasa nasi tidak akan berubah meskipun telah ditambah dengan perahan limau ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi uduk magic com yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved