Langkah Mudah untuk Menyiapkan Es Cream Mangga yang Bisa Manjain Lidah

Bryan McCormick   06/08/2020 11:35

Es Cream Mangga
Es Cream Mangga

Lagi mencari inspirasi resep es cream mangga yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal es cream mangga yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari es cream mangga, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan es cream mangga yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Enak lho es cream mangga buatan sendiri, segar, bersih dan sehat. Asalamualikum wr wb Hai semuanya apa kabar? Cuaca lagi pana" gini enak kalau makan yg segeerr segerrr Kita buat es cream yu ā€¦ Kebetulan di taiwan lagi musim.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan es cream mangga sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Es Cream Mangga menggunakan 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Es Cream Mangga:
  1. Sediakan 500 ml air es
  2. Ambil 250 gr whipped cream
  3. Sediakan 150 ml air matang
  4. Siapkan 1 sachet KKM
  5. Gunakan 1 sachet Dancow putih
  6. Ambil 70 gr gula pasir
  7. Sediakan 250 gr puree mangga

Mulai dari puding mangga, juice mangga, brownies mangga, dll. Kandungan vitamin C pada buah mangga membuat Resep membuat ice cream mangga. Cara membuat es krim dari buah mangga. Es krim mangga ini pastinya akan membuat Anda merasa ketagihan karena memiliki rasa yang Dalam menjalankan usaha kue es krim mangga ini tentunya Anda memperlukan peralatan yang.

Langkah-langkah menyiapkan Es Cream Mangga:
  1. Siapkan bahan,kocok bubuk whipped cream dengan air es sampai kaku,sisihkan dalam lemari es
  2. Masukkan adonan mangga ke wippy,sedikitĀ² sambil diaduk rata,pindahkan ke wadah,bekukan minimal 8jam,boleh di kocok beberapa kali seperti homemade ice cream pada umumnya,g dikocok pun tetap jadi walaupun masih ada sedikit kristal es,tapi lebih halus karena pemakaian WHIP cream nya
  3. Cairkan gula dengan 150 ml air matang,KKM dan Dancow bubuk (bisa ganti susu cair aja)
  4. Masukkan puree mangga (mangga yg sudah di blender halus),masak sebentar sampai mulai meletup,g perlu mendidih banget,dinginkan
  5. Setelah beku siap dinikmatišŸ˜Š

Selain rasanya enak, es krim mangga merupakan makanan es krim yang sehat, karena mengandung banyak vitamin dari buah mangga yang sangat baik untuk kesegaran tubuh kita. Es krim buah-buahan memang favorit banyak orang. Tambahkan air pada whipped cream, lalu aduk hingga mengental. Salah satu menu es krim yang banyak digemari adalah cookies'n cream. Buah mangga juga memiliki berbagai manfaat seperti mengurangi risiko degenerasi makula, dan kanker usus besar.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Es Cream Mangga yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved