Bagaimana Menyiapkan Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea, Lezat Sekali

Adelaide Black   31/10/2020 17:47

Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea
Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea

Lagi mencari inspirasi resep donut kentang lembut ala mama asi / ylovea yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donut kentang lembut ala mama asi / ylovea yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donut kentang lembut ala mama asi / ylovea, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donut kentang lembut ala mama asi / ylovea enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea. Tp pakai apa aja tetep enak koq mom. Resep Soup ayam jahe ala Mama Asi / ylovea.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan donut kentang lembut ala mama asi / ylovea sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea:
  1. Siapkan 100 gram Kentang (kukus)
  2. Siapkan 250 gram Tepung terigu
  3. Sediakan 1 sachet Susu bubuk Dancow
  4. Sediakan 5 Gram Fermipan
  5. Siapkan 50 gram Gula
  6. Sediakan 2 Kuning telur
  7. Siapkan 35 gram Mentega
  8. Ambil 50 Ml Air Dingin (secukupnya)
  9. Ambil 1/4 sdt Garam
  10. Gunakan Topping
  11. Ambil Gula Halus
  12. Siapkan Nutella
  13. Ambil Cheese

Ngembang,Lembut & Anti Gagal enak lainnya. Inget Almh Mama dulu suka bikin donut ga sempet berguru resep baking Mama keburu berpulang. Cara termudah menyajikan bit dengan nutrisi yang lengkap lewat mashed beetroot. Cara Membuat: Bersihkan semua bahan, kupas dan potong-potong.

Cara menyiapkan Donut Kentang lembut ala Mama Asi / ylovea:
  1. Step : Aduk semua bahan jadi satu hingga kalis
  2. Step 2 : Setelah adonan kalis bentuk bulat biarkan dalam mangkuk dan tutup dengan plastik wrap selama 30 Min (sampai menggembang)
  3. Step 3 : Setelah mengembang, bagi adonan, lalu bulatkan dan bolongkan di tengahnya. Kalo ada cetakan donut tinggal digiling dan dicetak 🥰. Jangan lupa setelah dicetak ditutup lagi ya mom pake plastik wrap kira2 10 min 👍
  4. Step 4 : panaskan minyak terlebih dahulu ya mom lalu masukkan donut, jangan lupa sambil digoreng di putar2 bagian tengahx dengan sumpit
  5. Step 5 : Diberikan topping sesuai selera 🥰, Selamat mecoba 👍
  6. Foto2 yg sudah dibikin : yg ini waktu di Jakarta make cetakan donut lebih rapi ya 😅 Tp dijamin enak koq mommy apapun cara bikinx 👍

Nah.kalau sekarang, resep donat kentang super praktis tanpa di uleni ini, aku kombinasikan resepnya.dengan tepung kentang khusus yang cara pakainya tinggal di seduh.yang jadi andalan jualanku. Co, karena Aku belum pernah membuatny a. Resepnya teteup setia menggunakan resep NCC, karena resep-resep NCC lah yang me nemaniku belajar baking dari cake dan camilan sederhana sampai bisa membuat opera cake. J azaakillaahu khoir Bu Fat yang sudah menginspirasiku dalam cookin g dan. PUTERI MANDI dayang senandung ke turrrr.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donut kentang lembut ala mama asi / ylovea yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved